Sukses

Nikita Willy Unggah Foto saat Wajahnya Penuh Jerawat

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari unggahan Nikita Willy kali ini. Tidak seperti biasanya, Nikita mengunggah potret berbagai aktivitasnya dengan wajah bersih dan mulus serta tanpa jerawat.

Dalam unggahan kali ini, Nikita Willy justru mengunggah beberapa potretnya dengan wajah berjerawat. Tak sedikit, Nikita menampilkan wajah yang penuh jerawat, dari bagian dahi hingga pipi kanan dan dan kirinya.

"Slide ke kanan untuk lihat kondisi kulit ku dari bulan Januari-Maret," ungkap perempuan yang akan berusia 27 tahun pada Juni 2021 itu dalam unggahannya di Instagram.

Kondisi itu membuat Nikita takut untuk menerima pekerjaan bahkan untuk syuting kanal YouTube-nya sendiri. Ia merasakan sangat minder untuk bertemu orang dan mulai membandingkan dengan orang lain.

"karena aku belum pernah mengalami hal ini sebelumnya... nangis setiap malam kalau liat muka ku di kaca dan malu banget karena punya skincare line kok jerawatan!?" ungkap Nikita.

Namun, satu hal yang ia pelajari bahwa semuanya akan hilang, baik bintik hitam atau jerawat. Bagi Nikita, kulit Anda bukan menentukan jelek dan belajar untuk menerimanya.

"Take care of yourself and don’t spend hours worrying about your skin. (Jaga diri Anda dan jangan menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengkhawatirkan kulit Anda)," tulis Nikita tentang cerita jerawatnya.

2 dari 4 halaman

Tetap Cantik

Unggahan Nikita Willy tersebut mendapat tanggapan dari banyak warganet, termasuk dari beberapa orang yang dikenalnya. Namun, warganet menilai Nikita tetap cantik, meski dengan wajah penuh jerawat.

"Pas berjerawat jg aku liatnya ttp cantik 😍 apakah itu yg dinamakan aura/innerbeauty? 😂," komentar warganet. "Hmmm kamu kenapa?Udh cukup aku aja yg jerwatan kamu jangan 🥺😭," canda fans Nikita.

"Cantik buanget dan tdk sombong n biasanya makanya byk yang suka😍❤️ sehat terus dan selalu cantik❤️," jelas penggemar Nikita yang lain. "Jerawatan aja masih cantik, 😢😍," tulis warganet yang lainnya.

 

3 dari 4 halaman

3 Area Wajah Sering Disentuh Tangan Rentan Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: