Sukses

Agnez Mo Jadi Karakter Novel Grafis dengan Kostum Bermotif Batik

Karakter Agnez Mo di novel grafis tersebut berasal dari video klip 'Long As I Get Paid' yang dirilis pada 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Agnez Mo kembali membuat prestasi di kancah internasional. Kali ini, dia mengumumkan bahwa video klipnya yang bertajuk Long As I Get Paid diadaptasi menjadi novel grafis berjudul Don't Wake Up.

Novel yang digarap Z2 Comics tersebut terinspirasi dari lagu dan video klip Agnez Mo yang dirilis secara internasional tersebut. Proyek ini digarap oleh beberapa komikus, termasuk Karla Pacheco, pembuat komik Spider-Woman, Peter V Nguyen, dan Andres Labrada.

Kabar ini ia umumkan melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu, 14 April 2021. Agnez Mo mengaku sudah merahasiakan proyek ini selama kurang lebih satu tahun. Jadi ia tak sabar untuk membagikannya pada para penggemar.

"Akhirnya!!! Setelah menyimpan rahasia ini selama lebih dari satu tahun! Saya selalu menikmati bercerita, baik itu lewat lagu, saat menulis lagu, atau lewat video musik yang saya direct. Tapi saya sekarang sangat tidak sabar untuk terjun ke dunia novel grafis ini," tulisnya dalam keterangan foto.

Dalam beberapa foto yang dibagikan, terlihat gambar-gambar karakter Agnez Mo yang berasal dari video klip 'Long As I Get Paid' yang dirilis pada 2017 lalu. Dalam video klip itu, Agnez memakai baju rancangan dari desainer kenamaan Anne Avantie. Baju model bustier bercorak batik dipadukan dengan jubah panjang hingga menyentuh lantai.

Penampilan Agnez makin memikat dengan mahkota mewah berwarna emas.  Model kebaya seperti ini ternyata pernah terlihat pada fashion show Anne Avantie di Jakarta Fashion Week 2017, November 2016 lalu. Kebaya modifikasi penuh itu merupakan salah satu rancangan dari koleksi Anne Avantie yang bertema 'Jangi Janger'.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Bisa Dipesan

Sementara, setiap grafis penampilan Agnez dibuat dengan detail, bahkan gaun batik dan hiasan kepala bernuansa tradisional yang dikenakan Agnez juga dibuat semirip mungkin.

Dalam salah satu foto, Agnez terlihat memakai bustier brokat dan celana dengan motif batik. Wanita 34 tahun ini juga mengenakan jubah batik panjang dan setelan busana berbahan kulit warna hitam

'Don't Wake Up' adalah kolaborasi terbaru antara Z2 dan artis atau band musik ternama. Sebelumnya, mereka telah bekerja dengan Mitski di “This is Where We Fall”, “Poppy on Damnation: Poppy's Inferno”, dan novel grafis The Doors Morrison Hotel.

Novel grafis yang menampilkan Agnez Mo sebagai salah satu karakter ini rencananya akan dirilis pada musim gugur atau beberapa bulan lagi, tapi sudah bisa dipesan sekarang secara pre order.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.