Sukses

6 Potret Fesyen Muslim Selebgram Diana Dsaks, Tampil Modis dengan Barang Branded

Kendati pakai barang branded, fesyen Muslim Diana Dsaks tetap bisa disontek untuk tampilan sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta - Fesyen Muslim sekarang bisa sangat jauh dari kesan monoton. Dengan beberapa ide, sebagaimana dilakukan selebgram, Diana Safira alias Diana Dsaks, memakai sederet fashion item simpel juga bisa memberi kesan stylish.

Sesuai citranya sebagai pecinta barang branded, Diana memberi inspirasi padanan dengan berbagai potongan mode mewah, tapi tetap wearable. Palet warna yang diadopsi juga cenderung aman, dengan kebanyakan mengikuti tren.

Mulai dari yang terkesan sedikit feminin sampai kasual, berikut beberapa inspirasinya untuk disontek sebagai referensi fesyen Muslim Anda.

Beri Aksen Rajutan

Padu padan black maxi pleated skirt dan inner berwarna senada ini jadi kian eye catching dengan pemakaian knit outer lilac, serta hijab serasi. Sebagai penutup, teman Olla Ramlan ini memakai sepatu kets putih yang memberi kesan kasual. Juga, tak lupa menyampirkan sling bag hitam Chanel.

 

Berbusana Semi Formal

Nuansa semi formal dihadirkan Diana dengan memakai blazer hitam di atas inner putih dan straight skirt senada. Sling bag Chanel warna hijau tentu jadi item mencolok yang langsung menarik perhatian.

Menambahkan Aksen Polkadot

Memberi kesan anti membosankan, sang selebgram kedapatan memakai straight skirt polkadot berpadu inner putih dan kemeja denim yang dijadikan outer. Sebagai pelengkap tampilan, ia memakai sepatu kets dan kacamata, juga menenteng seri Shiny Black Nilo Crocodile Birkin Bag with Gold keluaran Hermes.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Kasual dengan Aksesori High-end

Tampil kasual dengan oversized hoodie berpadan rok hitam, Diana memanfaatkan hijab warna khaki sebagai penetral tampilannya. Sebagai tambahan, ia memakai sepatu kets putih, item andalannya, serta sling bag hitam kecil dari Hermes.

 

Colorful Outer

Tak hanya bermain dengan warna-warna netral, Diana juga sempat tampil lebih playful memakai colorful outer berpadu inner hitam, hijab berwarna khaki, jeans, dan stiletto heels. Sebagai sentuhan terakhir, ia tampak memakai sling bag Chanel berwarna emerald green. 

Go-to Style

Anda tentu sudah sering mendengar rekomendasi para fashion guru yang mengatakan bahwa oversized white shirt adalah salah satu item go-to style yang mesti ada di lemari. Busana itu dikenakan Diana bersama jeans dan hijab light gold yang serasi dengan tas keluaran Hermes miliknya. (Dinda Rizky Amalia Siregar)

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar COVID-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.