Sukses

Atta Halilintar Bagikan Foto Para Pengiring Pengantin, Warganet Sebut Mirip Seragam Pelayan Restoran

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar sudah resmi menikah dengan Aurel Hermansyah pada Sabtu, 3 April 2021. Atta mendapat banyak dukungan dari para sahabatnya, termasuk beberapa selebritas yang ikut menjadi pengiring pengantin pria, yang biasa disebut Pagar Bagus atau groomsmen.

Atta Halilintar mengucapkan terima kasih atas bantuan kawan-kawannya. Ia berharap bisa kembali bekerjasama dengan mereka suatu hari nanti. Pria berusia 26 tahun ini pun membagikan foto kebersamaan dengan para groomsmen yang mengenakan seragam khusus di akun Instagram pada 4 April 2021.

"Siapa yang paling ganteng? Ini dia pagar bagus ku 🖤 Semoga circle ku selalu di kelilingi orang yang bikin kita terpacu terus buat karya yang hebat! dan mencari rejeki itu ga segampang omongan lo! 🔥 Mereka semua punya pribadi berbeda tapi mereka semua punya dedikasi dan kerja keras tinggi di setiap bidang yang kita semua bisa belajar! 🖤🔥 *Semua sudah PCR," tulis Atta dalam keterangan foto.

Al Ghazali terlihat mengenakan seragam dengan kemeja putih berada di bagian dalam yang dibalut baju lain berwarna merah marun. Busana tersebut dipadupadankan dengan celana panjang hitam.

Selain Al Ghazali, ada Verrell Bramasta yang mengenakan seragam serupa dengan putra Ahmad Dhani tersebut. Mereka kemudian foto bersama dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Selamat menempuh hidup baru brother dan sisterku. Turut berbahagia buat kalian, gue selalu berdoa yang paling baik buat kalian," tulis Al Ghazali di akun Instagramnya pada 4 April 2021.

Meski begitu, warganet justru banyak yang salah fokus pada seragam yang dikenakan Al, Verrell maupun groomsmen lainnya. Komentarnya pun beragam dan menggelitik. Ada yang menganggap baju mereka mirip seragam cleaning service dan pelayan katering atau restoran.

2 dari 4 halaman

Pakai Sneakers

"Bajunya kayak cleaning service," komentar seorang warganet. "Kek pelayan catering," timpal warganet lainnya.

"Duh Groomsmen nya kasian bajunya kaya gt ...😢gak pantes ...knp gak bikin biasa aja sih ini kan jd kaya pelayan resto jadinya," komentar warganet lainnya.

Ada juga yang membela dan menganggap banyak yang nyinyir dengan resepsi pernikahan Atta dan Aurel. Tak hanya soal seragam, sepatu yang dikenakan Atta Halilintar saat resepsi juga tak lepas dari perhatian warganet. Pemilik akun TikTok @hh_familystory, membagikan foto Atta Halilintar saat pernikahan dan fokus pada sepatu yang dikenakannya.

Dalam unggahan pada 3 April 2021 itu, Atta memang terlihat memakai sneakers berwarna hitam yang ukurannya terkesan sangat besar. Sejumlah warganet berkomentar, kenapa Atta memakai sneakers di acara formal yang merupakan resepsi pernikahannya sendiri, bahkan ukurannya terlihat kebesaran.

Ada juga yang berkomentar, tak masalah memakai sneakers di acara formal, yang penting ukurannya tidak kebesaran. Sampai berita ini ditulis, video tersebut sudah dilihat lebih dari 4,6 juta kali dan mendapat lebih dari 5100 komentar.

3 dari 4 halaman

Infografis Gaun Pernikahan Raisa

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut: