Sukses

Ini Cara Menata Kamar Tidur Agar Terlihat Luas

Kamar tidur yang nyaman adalah dambaan setiap orang. Walaupun kecil, dengan penataan dan furnitur yang tepat membuat kamar tidur tetap terlihat elegan. Dilansir liputan6, berikut inspirasi interior kamar tidur yang bisa kamu terapkan.

Liputan6.com, Jakarta Kamar tidur yang nyaman adalah dambaan setiap orang. Walaupun kecil, dengan penataan dan furnitur yang tepat membuat kamar tidur tetap terlihat elegan. Dilansir liputan6, berikut inspirasi interior kamar tidur yang bisa kamu terapkan.

Pilih warna netral

Untuk mendapatkan kesan elegan dan minimalis kamu bisa memulainya dengan memilih warna netral pada kamar. Kamu bisa pilih putih, krem, abu-abu dan pastel. Selain cat, kamu juga bisa menggunakan wallpaper sebagai alternatif. Tentu dengan warna sesuai.

Pilih furnitur minimalis

Memiliki kamar sempit bisa tetap terlihat elegan dengan memilih furnitur yang tepat. Sebagai contoh memilih meja serbaguna. Jadi, bisa digunakan untuk meja kosmetik dan sebagainya.

Pilih sprei

Agar kamar kecilmu terlihat lebih luas, kamu juga bisa sesuaikan warna sprei kamar tidurmu. Kamu bisa menggunakan warna simple atau sprei berwarna polos.

Nah, kalau sudah begitu kamu tinggal melengkapi furnitur dan sprei sesuai keinginanmu. Kamu bisa mencarinya di marketplace pilihanmu. Jangan lupa, pilih marketplace yang menyediakan pembayaran yang lengkap.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.