Sukses

Jessica Jung Eks Girls' Generation Buka Restoran Sendiri, Apa Saja Menunya dan Berapa Harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Mantan personel Girls' Generation, Jessica Jung, menambah sederet pencapaian dalam sepak terjangnya. Kali ini, perempuan yang juga seorang desainer mode ini menjajal bisnis kuliner dengan membuka restoran sendiri.

Melansir laman Koreaboo, Sabtu, 27 Februari 2021, baru-baru ini, Jessica telah membuka pintu restorannya di lantai dua outlet utama Blanc & Eclare di Chungdam-dong, Seoul, Korea Selatan. Bernama Clareau, restoran ini dapat diakses melalui lobi utama gerai busana tersebut.

Ruang lapang dengan kesan cerah nan Instagrammable pun siap menanti pengunjung. Dilaporkan bahwa perempuan 31 tahun tersebut bertanggung jawab sendiri atas interior restoran tersebut. Bahkan, sampai bagian toilet yang mencerminkan gayanya dengan wallpaper bermotif bunga.

Sementara itu, sebagian besar sudut restoran ini sengaja didesain minimalis nan chic. Pencahayaan di dalamnya memainkan peran besar dalam menciptakan suasana modern, namun terkesan hangat dan membuat pengunjung kerasan berlama-lama.

Karena Jessica adalah penggemar berat wine, restorannya juga dilengkapi gudang anggur terbuka dan lampu gantung beraksen gelas wine. Selain ruang umum, pengunjung juga bisa menyewa private room berkapasitas hingga enam orang. Terdapat beberapa pilihan tema untuk private room tersebut.

Pilihan menu di restoran milik Jessica Jung ini terbilang sederhana dengan hanya beberapa ikan di setiap kategori. Kendati, harganya relatif mahal, dengan salad dibanderol 17 ribu--19 ribu won (Rp217 ribu--Rp242 ribu), dan makanan utama seharga minimal 29 ribu (Rp370 ribu).

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Pilihan Menu Lain

Menu restoran berdesain simple itu juga menjelaskan nama restoran milik Jessica Jung yang artinya ceria dan berani. Beberapa pilihan menu utama lainnya adalah ikan kod panggang seharga 30 ribu won (Rp382 ribu).

Kemudian, ada pula truffle pasta yang dibanderol 32 ribu won (Rp408 ribu) dan ravioli seharga 29 ribu won (Rp269 ribu). Kendati didominasi menu makanan barat, namun pihak restoran menjanjikan "sentuhan rasa Asia."

Berdasarkan informasi di akun Instagram-nya, kunjungan ke restoran milik Jessica ini memerlukan reservasi lebih dulu. Pengunjung bisa menghubungi nomor yang ada di bio Instagram untuk memesan slot sebelum datang langsung.

3 dari 4 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari COVID-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: