Sukses

Gantikan Lee Min Ho, Kim Seon Ho Ditunjuk Jadi Model Domino's Pizza Korea

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa tahun sejak Domino's Pizza Korea bekerja sama dengan para bintang gelombang Hallyu untuk mempromosikan produk mereka. Pada 2021, restoran pizza itu mengumumkan bahwa pihaknya telah menggandeng aktor Kim Seon Ho.

Melalui unggahan di media sosial, Kamis, 25 Februari 2021, kampanye pizza yang menyertakan figur second lead drakor Start-Up tersebut beredar luas. Kampanye terkesan minimalis, yakni latar belakang putih berpadu kemeja Seon Ho berwarna serupa.

"Kami meluncurkan model baru Domino's Pizza!" begitu keterangan yang dituliskan pihak restoran. Di unggahan selanjutnya, mereka menggoda penggemar aktor 34 tahun itu dengan menuliskan bahwa ia mengambil beberapa potong pizza berukuran besar berisi topping menggugah selera.

Iklan pizza oleh bintang reality show 2 Days and 1 Night ini ditampilkan dalam empat kolase potret. Masing-masingnya memperlihatkan ekspresi wajah berbeda Seon Ho ketika menyantap potongan pizza tersebut.

Sebelum Seon Ho, model iklan Domino's Pizza Korea sudah lebih dulu dilakoni sejumlah aktor kenamaan, termasuk Lee Min Ho. Masuk ke dalam daftar tersebut juga aktor yang tengah menjalani wajib militer, Park Bo Gum, sahabatnya, Song Joong Ki, dan bintang drama Fight for My Way, Park Seo Joon.

Kemunculan Kim Seon Ho sebagai model baru restoran pizza itu, disebutkan para penggemar, merupakan bentuk konsistensi merek makanan tersebut menggunakan jasa aktor Korea Selatan dalam iklannya. "Saya senang sekali Seon Ho mendapat perhatian yang memang seharusnya ia dapatkan. Kami akan selalu di sini untuk menyayangi dan mendukungmu," tulis salah satu pengguna Twitter.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Ragam Peran Kim Seon Ho

Kim Seon Ho mencuri perhatian lebih banyak orang setelah melakoni peran sebagai Han Ji Pyeong di drakor Start-Up. Tayang tahun lalu, drama ini membuatnya beradu akting dengan Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk.

Peran ini kemudian mengukuhkan popularitas aktor yang mengaku sempat terlambat terjun ke dunia akting tersebut. Selain di reality show, Seon Ho juga sebenarnya telah tampil di beberapa judul drama.

Beberapa di antaranya adalah Strongest Deliveryman, Two Cops, serial Welcome to Waikiki, 100 Days My Prince, dan Catch The Ghost. Itu membuatnya sempat beradu akting dengan sederet nama populer, seperti D.O. EXO, Kim Gun Woo, Go Kyung Poo, Hyeri, dan Jo Jung Suk. 

Sebelum jadi model baru merek pizza, Desember lalu, terkait perannya di Start-Up, Seon Ho sudah lebih dulu ditujuk jadi duta perusahaan sekuritas online.

3 dari 4 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari COVID-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: