Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 5 Tips Sederhana agar Kamar Tidur Terasa Ekstra Nyaman

Top 3 Berita Hari Ini, tips kamar tidur terasa nyaman, petisi ubah nama Islamabad dan Anya Geraldine diprotes warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kamar tidur yang ekstra nyaman. Kualitas tidur turut andil dalam menjaga kesehatan tubuh. Faktor penentu tercapainya gol tersebut memang bisa sangat beragam, termasuk keadaan kamar tidur yang kondusif untuk beristirahat.

Maka dari itu, desain kamar tidur umumnya tak hanya memberi sentuhan personal yang menghadirkan nuansa akrab, namun juga berisi ragam komponen untuk menghadirkan kenyamanan ekstra.

Terlebih, selama pandemi, Anda kemungkinan menghabiskan lebih banyak waktu di kamar tidur, tak terkecuali saat bekerja. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang petisi mengubah nama Islamabad menjadi Islamagood.

Petisi yang beredar di laman Change.org itu menjadi viral. Ayham Abrar yang mengaku asli Bangladesh menjadi inisiator petisi tersebut. Petisi tersebut ditujukan kepada Imran Khan selaku Presiden Pakistan. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Anya Geraldine diprotes warganet.

Saat mengunggah foto terbarunya di kawasan Candi Borobudur, Anya menulis Indahnya Jogja dalam foto tersebut. Padahal Borobudur berada di Magelang, Jawa Tengah. Walaupun sudah hampir sebulan diunggah di akun Twitternya baru sekarang foto tersebut menjadi bahan perbincangan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

5 Tips Sederhana agar Kamar Tidur Terasa Ekstra Nyaman

Anda tentu juga sudah tahu bahwa kualitas tidur turut andil dalam menjaga kesehatan tubuh. Faktor penentu tercapainya gol tersebut memang bisa sangat beragam, termasuk keadaan kamar tidur yang kondusif untuk beristirahat.

Maka dari itu, desain kamar tidur umumnya tak hanya memberi sentuhan personal yang menghadirkan nuansa akrab, namun juga berisi ragam komponen untuk menghadirkan kenyamanan ekstra. Walau terdengar rumit, nyatanya aksen-aksen ini bisa dihadirkan dalam bentuk sederhana.

Selanjutnya…

Petisi Ubah Nama Islamabad Jadi Islamagood Jadi Olok-olokan Warganet

Sebuah petisi yang mengusulkan agar nama Islamabad menjadi Islamagood di laman Change.org menjadi viral. Ayham Abrar yang mengaku asli Bangladesh menjadi inisiator petisi tersebut.

Ia menuliskan, "Islam is good. Pakistan love Islam. Why IslamaBAD? Love from Bangladesh. (Islam itu baik. Pakistan mencintai Islam. Mengapa IslamaBAD? Penuh cinta dari Bangladesh)." Dalam petisi itu pula tertera bahwa Abrar berbasis di Kanada.

Selanjutnya…

Unggah Foto di Borobudur, Kenapa Anya Geraldine Diprotes Warganet?

Pada Senin, 22 Februari 2021, Magelang menjadi salah satu trending topic di media sosial Twitter, setelah selebgram Anya Geraldine mengunggah foto terbarunya di salah satu resor mewah di kawasan Candi Borobudur.

Sayangnya, perempuan dengan lebih 8,1 juta pengikut di Instagram ini menulis Indahnya Jogja dalam foto tersebut. Tulisan itu tak bisa didiamkan oleh warganet atau para pengikutnya.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.