Sukses

Kris Jenner Rilis Lini Kecantikan Ikuti Jejak Kylie Jenner

Kris Jenner ikut adu peruntungan dalam bisnis lini kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta - Ibu dari klan Kardashian-Jenner, Kris Jenner mulai mengikuti kesuksesan putrinya, Kylie Jenner. Ia juga mulai menggeluti industri perawatan kecantikan.

Jenner merilis merek produk kecantikan Kris Jenner Beauty, Kris Jenner Skin, dan Kris Jenner Skincare. Belum diketahui, apakah Kris Jenner akan meluncurkan produknya sendiri dengan satu nama merek atau kategori terpisah.

Bintang "Keeping Up with the Kardashians" itu kabarnya akan menjual barang-barang kecantikan seperti lotion perawatan kulit, produk perawatan kuku. Selain itu, ada bulu mata palsu, kosmetik, produk perawatan rambut dan wewangian.

Jenner punya banyak pengalaman. Sosialita berusia 65 tahun itu dikreditkan sebagai dalang di balik kerajaan kecantikan putri Kylie Jenner, Kylie Cosmetics, yang menjual 51 persen saham pengendali kepada perusahaan kosmetik Coty tahun lalu seharga  600 juta dolar AS.

Secara efektif nilai perusahaan tersebut sebesar 1,2 miliar dolar AS.  Kris Jenner juga memiliki andil dalam mengembangkan Kim Kardashian's KKW Beauty, di mana Coty membeli 20 persen sahamnya bulan lalu seharga 200 juta dolar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Industri Kecantikan

Sejumlah bintang telah mengukir ruangnya sendiri di industri kecantikan dalam beberapa bulan terakhir. Jennifer Lopez bulan lalu mengumumkan JLo Beauty, yang berfokus pada produk anti-penuaan berbasis minyak zaitun.

Lopez mengatakan peluncuran itu merupakan mimpinya selama 30 tahun, bukan sekadar keinginan semata. Saat itu ia mengatakan tak sabar membagikan rahasia perawatan kulit pada publik.

Dan mengikuti lini makeup inklusifnya yang sangat sukses, Rihanna memulai debutnya Fenty Skincare tahun lalu dalam kemitraan dengan LVMH. Namun, Kris Jenner belum secara terbuka mengkonfirmasi lini kecantikan tersebut.

3 dari 3 halaman

5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.