Sukses

Tas Tangan Amanda Manopo Seharga Rp25 Juta Disebut Mirip Besek Tahlilan

Liputan6.com, Jakarta - Amanda Manopo memang sering tampil modis di sinetron. Hal itu sesuai dengan perannya sebagai Andin, istri dari pengusaha muda sukses Aldebaran yang diperankan Arya Saloka.

Jadi tak heran kalau penampilan Amanda, mulai dari baju hingga aksesori biasanya keluaran merek-merek ternama. Yang terbaru, Amanda Manopo menenteng tas unik di salah satu episode sinetronnya.

Tas itu dipilih Amanda untuk melengkapi penampilan karakter Andin yang tengah mengenakan setelan dengan dominasi warna putih dan kuning.

Menurut akun Instagram @fashionamandamanopo, tas tersebut adalah koleksi handle bag dari brand ternama Bottega Veneta yang dibanderol dengan harga sekitar Rp25,8 juta.

Unggahan tentang detail tas unik Amanda Manopo ini langsung diserbu warganet. Banyak yang kaget saat tahu wanita berusia 21 tahun itu memakai tas dengan harga puluhan juta rupiah saat syuting.

Ada juga yang berkomentar harga itu termasuk wajar untuk sebuah tas dari merek ternama. Tapi yang unik, sejumlah warganet justru menyebut tas tangan Amanda bentuknya mirip dengan besek tahlilan. Besek sendiri adalah kotak yang terbuat dari anyaman bambu tertutup yang biasanya dipakai untuk wadah makanan.

2 dari 4 halaman

Anyaman Ketupat

Ada juga yang menganggap tas tersebut terlihat seperti anyaman ketupat. "Bentuknya kayak besek tahlilan harganya segitu," komentar seorang warganet.

"Gue kira harganya murah cuma 100 ribu, eh ternyata busett harganya 25,8 juta," timpal warganet yang lain.

Ini bukan kali pertama Amanda Manopo memakai tas mahal saat memerankan karakter Andin. Kekasih Billy Syahputra ini beberapa kali terlihat memakai tas mewah dari beragam merek saat syuting.

Ada tas Tory Burch senilai Rp12,7 juta, tas Dior seharga sekitar Rp47 juta dan bahkan ada tas Fendi varian Peekaboo ISEEU Medium yang dibanderol seharga Rp64 juta.

3 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: