Sukses

Uniqlo dan Nissin Kolaborasi Bikin Mi Instan 2 Rasa

Liputan6.com, Jakarta - Kolaborasi saat ini kian banyak dilakukan sejumlah perusahaan. Berbagai perusahaan besar dari berbagai bidang menyatu untuk membuat satu terobosan baru, salah satunya Uniqlo, brand fesyen ternama dan juga Nissin, brand yang sudah lama dikenal secara luas di dunia.

Kali ini mereka berkolaborasi untuk memanjakan para penggemarnya dengan membikin produk mi instan HeatTeach. Selama ini, nama HeatTech merupakan pakaian dalam yang lembut pada kulit dan memberikan kenyamanan yang luar biasa. 

Banyak orang yang mengandalkan pakaian HeatTech Uniqlo untuk melewati bulan-bulan musim dingin. Dengan begitu, mengenakannya akan terasa hangat. Jadi wajar saja, apa yang diputuskan oleh pembuat mi instan Jepang Nissin Foods.

Replikasi efeknya!, dilansir dari Soranews24, 1 Februari 2021, Nissin telah berkolaborasi dengan Uniqlo untuk membuat dua rasa mi HeatTech Donbei. Dua rasa mi itu  dirilis secara nasional di Jepang pada 25 Januari 2021.

Mi instan ini memakai label HeatTech pada kemasannya, dan mereka termasuk paket jahe, cabai merah, dan rempah-rempah lainnya untuk menciptakan efek seperti HeatTech yang menghangatkan Anda dari dalam. Harga masing-masing mi instan itu hanya 193 yen atau Rp25 ribuan.

2 dari 4 halaman

Dua Rasa

Rasa pertama, ada Mentai Ankake Udon, campuran pedas, amis, dan kenyal yang akan menghibur dan menghangatkan Anda. Bumbu ini memiliki mi udon yang kental dan kenyal.

Di Jepang, banyak orang percaya bahwa jahe membantu menjaga tubuh tetap hangat selama musim dingin. Jadi, kaldu kental di sini adalah campuran jahe dan mentaiko, dengan bahan lainnya termasuk kue ikan yang disempurnakan dengan mentaiko, telur, dan daun bawang.

Rasa kedua adalah Kaldu Babi Ankake Soba. Ini adalah campuran berbeda dari rasa ekstra gurih yang dipilih untuk menghilangkan rasa dingin. Sekali lagi kaldu adalah gaya kental yang dikenal sebagai ankake, di sini dibumbui dengan daging dan jahe.

3 dari 4 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: