Sukses

Gerai Perhiasan di New York Bagikan Detail Cincin Pertunangan Tiffany Trump

Tiffany Trump sedang memamerkan cincin pertunangannya yang harganya ditaksir senilai 1,2 juta dolar AS.

Liputan6.com, Jakarta - Gerai perhiasan asal New York membagikan detail cincin pertunangan putri Donald Trump, Tiffanny Trump dengan miliarder Michael Boulos. Cincin berlian batu zamrud 13 karat itu dibeli calon suaminya di Dubai yang diyakini bernilai 1,2 juta dolar AS.

Tiffany terlihat bangga memamerkan cincin yang menakjubkan itu, yang dirancang oleh dealer berlian berbasis di New York Samer Halimeh. Juru bicara Samer Halimeh New York mengungkapkan bahwa cincin knockout tersebut menampilkan batu tengah berpotongan zamrud besar yang diapit dengan dua berlian yang dipotong trapeze, dilansir dari Daily Mail, Sabtu, 23 Januari 2021.

Penjual perhiasan itu menyembunyikan harga cincin itu dengan erat. Berlian tengah cincin memiliki tingkat warna G, yang berarti memiliki rona kuning samar dibandingkan dengan batu dengan kadar yang lebih tinggi. Tingkat warna tertinggi adalah D, meskipun batu tak berwarna ini jarang ditemukan. Batu ini juga menawarkan tingkat kejernihan VVSI, yang mendekati sempurna. 

Denis Stepansky, pendiri dan pemilik pengecer mewah online ItsHot Diamond Jewelry and Watches bahwa cincin yang mirip dengan Tiffany akan berharga  1--1,2 juta dolar AS. "Ini adalah berlian berkualitas tinggi dengan berat karat tinggi, yang tampaknya cocok untuk status selebriti Tiffany," kata Stepansky.

Michael juga kemungkinan harus membayar pajak bea cukai yang lumayan ketika dia membawa cincin itu dari Dubai ke AS untuk mengajukan pertanyaan kepada calon istrinya. Tiffany dan Michael sempat tampak melihat-lihat cincin pertunangan di toko Samer Halimeh New York di London pada Juni 2019.

Selain Tiffany Trump, Halimeh melayani bangsawan dan selebriti seperti Oprah Winfrey, Sir Elton John, dan Naomi Campbell sebagai salah satu pedagang berlian terkemuka dunia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertunangan Sebelum Trump Hengkang

Proses pertunangan Tiffany Trump dengan Michael Boulos berlangsung saat pelantikan Presiden Amerika Serikat Joe Biden sekaligus saat ayahnya meninggalkan Gedung Putih. Tiffany menggambarkan pertunangan itu sebagai kenangan terhadap Gedung Putih yang sangat spesial,  sambil memberikan penghormatan kepada 'tunangannya yang luar biasa,' yang telah dia kencani selama lebih dari dua tahun.

'Merupakan suatu kehormatan untuk merayakan banyak peristiwa penting, peristiwa bersejarah, dan menciptakan kenangan bersama keluarga saya di sini di Gedung Putih, tidak ada yang lebih istimewa dari pertunangan saya dengan tunangan saya yang luar biasa, Michael!' Tiffany menulis yang merasa diberkati dan bersemangat untuk langkah selanjutnya.

Michael Boulos adalah keturunan Lebanon dan Prancis dan lahir di Houston, Texas. Ketika dia masih muda, keluarga Boulos pindah ke Nigeria, di mana keluarganya memiliki konglomerasi bernilai miliaran dolar dan portofolio besar perusahaan yang aktif di berbagai sektor di lebih dari 10 negara di Afrika Barat.

3 dari 3 halaman

Presiden AS Donald Trump

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.