Sukses

Pose Mahal Bella Hadid dengan Gaun Rp200 Ribuan Hasil Belanja Online

Gaun seharga ratusan ribu rupiah tersebut dipadankan Bella Hadid dengan tas ikonis dari label mewah Michael Kors.

Liputan6.com, Jakarta - Jadi supermodel tak membuat Bella Hadid absen dari kegiatan kian lumrah selama pandemi corona COVID-19, yakni belanja online. Lewat sebuah komentar di unggahan Instagram-nya, beberapa waktu lalu, hal ini diakui adik Gigi Hadid tersebut.

Kala itu, Bella tengah memperlihatkan tas seri Soho keluaran Michael Kors. "Saya dan tas @michaelkors Soho saya," tulis sang model sebagai keterangan foto.

Pemakaian tas berdesain ikonis itu pun dipadankan Bella dengan mini dress berpotongan dada rendah warna lime green. Warna yang kian kontras dan berpadan selaras dengan warna kulit gadis 24 tahun tersebut membuat warganet juga menuangkan perhatian pada gaun tersebut.

"Gaunnya itu, lho. Saya mau," tulis model bernama Aspen melalui kolom komentar. Bella pun membalas tanggapan tersebut dengan mengatakan ia membeli fit body dress tersebut secara daring.

Yang lebih mengejutkan, gaun yang terlihat mahal saat dipakai Bella itu ternyata berharga cukup ekonomis. "Saya membelinya secara online seharga 16.99 dolar Amerika (sekitar Rp240 ribu). Saya akan mencarikan tautannya untukmu," balas si model.

Melihat tanggapan tersebut, tak sedikit warganet yang meminta untuk dikirimkan tautan tersebut oleh Bella Hadid. Beberapa bahkan bertanya apakah Aspen telah mendapat tautan dari gaun hasil belanja online tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Boyong Tren Tahun 2000-an

Berbicara pilihan busana Bella Hadid belakangan ini, sang model tengah rajin memboyong tren mode era 2000-an. Berawal di perayaan pesta ulang tahun dengan teman-teman dekat di sebuah jet pribadi, pada pertengahan Oktober lalu.

Kala itu, Bella mengenakan tank top pink permen karet yang memamerkan bagian perutnya bersama celana biru dan sepatu kets New Balance. Di salah satu foto, ia tampak mengangkat bajunya, memamerkan rantai perut dan mengungkap tren du jour, yakni thong putih yang terbuka.

Sekilas, momen tersebut terlihat seperti diambil dari sesi pemotretan girl grup di awal tahun 2000-an dengan kesan serba berlebihan dan sangat noughties. Nuansanya jadi kian kentara dengan penambahan topi baseball kulit yang dipakai secara terbalik dan kacamata.

 
3 dari 3 halaman

Infografis Hindari 5 Hal Saat Pakai Masker Cegah COVID-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.