Sukses

Transformasi Gaya Ellen Page hingga Menjadi Elliot Usai Umumkan Jadi Transgender

Pemeran film Juno, Ellen Page, mengumumkan dirinya seorang transgender dan mengubah namanya menjadi Elliot.

Liputan6.com, Jakarta - Pemeran film Juno, Ellen Page baru-baru ini mengumumkan dirinya seorang transgender. Keputusan itu membuat aktor berusia 33 tahun tersebut mengubah namanya menjadi Elliot Page.

Kabar terkait dirinya transgender disampaikannya melalui akun Instagram pribadi pada 1 Desember lalu. "Hai teman-teman, saya ingin berbagi dengan kalian bahwa saya seorang trans, kata ganti saya dia/mereka (he/they) dan nama saya Elliot," tulisnya.

Ia menambahkan sangat beruntung dapat menulis kabar ini dan bersyukur banyak mendapat dukungan selama perjalanan hidup. Elliot juga sangat bahagia bisa mencintai diri sendiri dan mengejar jati diri.

"Saya sangat terinspirasi oleh begitu banyak komunitas trans. Terima kasih atas keberanian, kemurahan hati Anda, dan tanpa henti bekerja untuk menjadikan dunia ini tempat yang lebih inklusif dan penuh kasih," lanjutnya.

Di sisi lain, perubahan gaya Elliot juga menjadi sorotan. Ia sempat mengunggah potret dirinya ketika hadir dalam acara film Inception yang dikolase bersama potretnya di acara serial The Umbrella Academy.

Potret yang diunggah pada penghujung 2019 itu menampilkan transformasi penampilannya yang jauh berbeda. Saat menghadiri acara film Inception, Ellen Page terlihat dalam balutan dress sleeveless warna hijau selutut dengan aksen kerut pada dress.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Transformasi

Kala itu, ia memadukan gayanya dengan sepatu hak tinggi warna hitam. Sementara, rambutnya ditata dengan diikat satu dan tak ketinggalan polesan makeup. "Beginning of the decade" begitu bunyi keterangan yang ia sertakan.

Lalu pada potret di sebelahnya, tertulis "End of the decade". Potret itu menampilkan Elliot tampil serba hitam, mulai dari kemeja, jas, bawahan, hingga sepatu bot.

Gaya ini lantas dipadukan dengan dasi bernuansa krem yang terlihat menyala di tengah warna hitam. Sedangkan, rambutnya dibiarkan tergerai.

Sementara, beberapa tahun belakangan, Elliot memang memilih untuk tampil kasual, seperti dalam balutan kaus, hoodie, beanie, celana panjang, atau juga dipadukan dengan jaket serta sepatu.

3 dari 3 halaman

Infografis Hindari 5 Hal Saat Pakai Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.