Sukses

Warna-warni Makeup Mustika Ratu di Jakarta Fashion Week 2021

Gelaran Jakarta Fashion Week 2021 turut didukung oleh makeup dari Mustika Ratu.

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta Fashion Week (JFW) tahun ini untuk kali pertama berlangsung secara virtual mulai 26 hingga 29 November 2020. Sederet koleksi para desainer ternama Tanah Air dapat disaksikan live streaming melalui JFW.TV.

Terselenggaranya pekan mode ini tidak terlepas dari kolaborasi dengan berbagai pihak. Sebut saja salah kebutuhan utama dalam peragaan busana, yakni makeup, yang menggandeng merek kecantikan lokal, Mustika Ratu.

Direktur Pemasaran PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) Yuniastuti Kusuma Putri, menyampaikan, pihaknya bangga atas buatan Indonesia karena mengusung hasil karya anak bangsa. Mustika Ratu juga mengungkapkan rasa bangganya dapat berpartisipasi di pagelaran akbar fashion di Indonesia ini.

"Harapan kami diadakan JFW 2021 bisa kembali mengembangkan industri mode dan kecantikan di Tanah Air dari hulu ke hilir yang melibatkan UMKM dan industri kecil lainnya. Kami percaya hal itu kembali menggerakkan roda perekonomian Indonesia," kata Yuni.

Direktur Business Development & Innovation PT. Mustika Ratu Tbk Kusuma Ida Anjani menyebut, di JFW kali ini, Mustika Ratu menggunakan produk Beauty Queen by Mustika Ratu. Untuk makeup-nya sendiri terkhusus untuk Gorgeous Glow Series.

"Dalam rangkaian Gorgeous Glow Series ini ada satu yang kita keluarkan terinspirasi dari temanya JFW," kata Ajeng, begitu ia akrab disapa, soal kolaborasi dengan JFW 2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi

Ajeng melanjutkan, pembuatan seri ini tak hanya sebuah kosmetik biasa, namun juga mengandung bahan-bahan alami. "Sehingga untuk diaplikasikan juga mendapatkan skincare. Khusus untuk produk ini kita terinspirasi tema JFW, Inspiring Creativism," tambahnya.

"Juga unstoppable creativity jadi dari warna yang bold, edgy semuanya ada di sini," jelas Ajeng.

Palet ini dapat digunakan untuk wajah dan mata dengan pilihan lebih dari 40 warna. "Bahkan untuk warna tone foundation dan bedak kita sengaja buat beragam supaya bisa menghadilkan karya yang inspiratif dan untuk semua warna kulit Asia," ungkapnya.

Sementara, Gorgeous Glow Series terdiri atas cushion dan primer. "Bahan-bahannya itu terbuat dari super food. Contohnya moringa yang dikenal sebagai super food, antioksidan. Moringa punya fungsi yang sangat baik untuk perawatan kulit," jelasnya.

 
3 dari 3 halaman

Infografis 8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.