Sukses

Susi Pudjiastuti Pamer Aksi Menari di Atas Pecahan Piring

Sembari memegang piring di tangan kiri dan kanan, Susi Pudjiastuti asyik menari dan melompat di atas pecahan piring ketika menyambangi Padang Panjang.

Liputan6.com, Jakarta - Susi Pudjiastuti selalu sukses mencuri atensi publik lewat sosoknya yang seru, lugas, dan nyentrik. Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja 2014--2019 ini juga tak jarang membagikan ragam kegiatannya lewat media sosial.

Satu di antaranya adalah video ketika ia tengah mengunjungi Kota Padang Panjang di Sumatera Barat. Kunjungan pemilik maskapai penerbangan Susi Air ini ternyata menyimpan kisah yang menarik untuk disimak.

Melalui akun Instagram pribadi, Susi Pudjiastuti mengunggah sebuah video singkat. Video itu mengabadikan ia tengah menari dan melompat di atas pecahan piring di atas alas berwarna merah.

Pecahan piring itu terlihat tersebar ke beberapa tempat. Susi pun asyik menari di atasnya dengan tangan kiri dan kanannya sembari memegang piring berwarna putih.

Dengan lincah Susi melompat, menggerakkan kedua tangannya dengan piring di telapak tangan. Aksi yang cukup menegangkan itu turut diiringi dengan musik tradisional setempat.

Di belakang Susi Pudjiastuti, ada beberapa warga yang ikut antusias menyaksikannya. Aksi tersebut juga dilakukan sang mantan menteri dengan penuh antusias dan senyum semringah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampilan Susi

Susi Pudjiastuti terlihat mengenakan blus lengan panjang dengan paduan corak ungu yang turut menghiasi. Atasan tersebut lalu dipadu dengan rok 7/8 hitam lengkap dengan ikat pinggang warna hitam.

Rambut Susi tampak diikat secara menyeluruh dan polesan makeup turut menyempurnakan tampilannya. Ia juga mengenakan face shield, kacamata, hingga aksesori anting-anting.

"Hayooo ... percaya tidak kalau ini betulan ... Di Padang Panjang, 30 menit dari Bukittinggi tanggal 15 November," tulis Susi dalam kolom keterangan video yang diunggah pada 22 November lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.