Sukses

Penampilan Mahal Anggun di Pesta, Pakai Jam Tangan Seharga 2 Rumah

Bukan gaun dan tas mewah yang jadi perhatian, tapi jam tangan Anggun yang bikin banyak warganet terpukau.

Liputan6.com, Jakarta -  Berkiprah di dunia hiburan internasional, Anggun C. Sasmi memang sangat memperhatikan penampilannya. Tak jarang ia kedapatan memakai berbagai barang dan fesyen dari brand internasional dengan harga fantastis.

Salah satunya terlihat saat Anggun menghadiri acara amal kelas dunia di Paris, The Global Gift Gala saat pandemi belum melanda dunia. Anggun terlihat tampil elegan dengan total outfit mencapai miliaran rupiah. Seperti apa detailnya?

Dalam foto yang diunggah akun Instagram @fashion_anggun pada 20 November 2020, pelantun Snow on Sahara itu terlihat menawan memakai gaun hitam berpotongan v-neck. Lewat unggahan itu diketahui kalau Anggun memakai dress sutra keluaran brand Halston yang harganya mencapai Rp11,3 juta.

Selain itu, Anggun juga menenteng tas branded yang tak kalah mahal. Menurut penelusuran akun tersebut, tas itu keluaran rumah mode mewah Hermes Birkin 25 Bag Exotic Jewel Red Rouge Grenat Togo Palladium Hardware senilai Rp348 juta. Tas tangan berwarna merah marun tersebut turut menyempurnakan penampilannya.

Anggun juga memakai sebuah jam tangan yang juga sangat mencuri perhatian. Aksesori pelengkap itu diketahui berharga fantastis.

Penelusuran akun @fashion_anggun menemukan jika jam tangan yang dipakai oleh Anggun merupakan merek mewah, Audemars Piguet. Harganya pun sangat fantastis, yaitu Rp1,07 miliar.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Punya yang Lebih Mahal

Begitu tahu Anggun mengenakan jam tangan mewah seharga miliaran rupiah, warganet langsung heboh dan ramai berkomentar di media sosial. Mereka takjub saat mengetahui harga jam tangan milik wanita berusia 46 tahun tersebut.

"Aku perlu jam tangannya (emoji)," komentar seorang warganet. "Like wearing two houses (seperti memakai dua buah rumah) di satu tangan," timpal warganet lainnya.

Anggun juga pernah memperlihatkan koleksi jam tangannya dengan merek yang sama beberapa bulan lalu, bahkan harganya jauh lebih mahal. Saat itu, ia mengenakan Audemars Piguet seri Bracelet-Montre Carnet de Bal Diamond White Gold Ladies Watch seharga Rp17 miliar yang dihiasi beragam permata dan berlian.

Masih dengan merek yang sama, Anggun juga memiliki varian lainnya dari jam tangan mahal tersebut dengan detail bunga dari berlian. Jam itu harganya ditaksir sekitar Rp 1,4 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.