Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Sea World Beri Diskon Khusus untuk Guru, Apa Saja Syaratnya?

Top 3 Berita Hari Ini tentang Sea World, ulang tahun pernikahan Ratu Elizabeth II dengan Pangeran Philip, dan bisnis tas dan sepatu lokal.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Sea World Ancol yang memberikan diskon khusus untuk guru terkait dengan Hari Guru Nasional yang jatuh pada 25 November 2020. Pada hari dan tanggal itu, Sea World memberikan diskon kepada para tenaga pengajar.

Sea World memberikan diskon tiket masuk untuk weekday Rp50 ribu, sedangkan harga normal Rp85 ribu. Sementara, untuk tiket masuk pada weekend Rp75 ribu, sedangkan harga normal Rp105 ribu.

Selain Sea World yang memberikan diskon khusus, ada berita tentang bisnis tas dan sepatu lokal yang memberdayakan tiga desa penjahit di masa pandemi.

Bermodal membaca tren dan sedikit pemahaman desain, Hanna mengayomi lebih dari 100 orang penjahit dari dua desa di Jawa Barat dan satu desa di Jawa Tengah. Kuota tersebut dinilai bisa memenuhi pesanan yang bisa mencapai lebih dari sembilan ribu order setiap bulan.

Berita lain terkait soal hadiah ulang tahun pernikahan Ratu Elizabeth II dengan Pangeran Philip dari tiga cicit mereka. Mereka tersenyum melihat kado istimewa dari cicit mereka.

Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip mengikat janji suci pernikahan pada 20 November 1947 di Westminster Abbey. Kala itu, Ratu baru menginjak usia 21 tahun, sedangkan Pangeran Philip, yang merupakan Pangeran Yunani dan Denmark, berusia 26 tahun.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Sea World Beri Diskon Khusus untuk Guru, Apa Saja Syaratnya?

Ada beragam cara untuk mengapresiasi jasa para tenaga pengajar. Salah satunya datang dari Sea World Ancol yang kembali hadir dengan kejutan manis.

Menjelang momen peringatan Hari Guru Nasional yang jatuh setiap 25 November 2020, destinasi wisata akuarium ini membagikan diskon bagi tenaga pengajar. Kabar tersebut disampaikan melalui akun Instagram resmi Sea World Ancol.

Selanjutnya...

Cerita Bisnis Tas dan Sepatu Lokal Berdayakan 3 Desa Penjahit di Masa Pandemi

Pandemi tak mengecualikan dampaknya pada tiga desa di Jawa Barat dan Jawa Tengah, di mana sebagian besar warganya bekerja sebagai penjahit. Berkurangnya pesanan membuat mereka kembali turun ke ladang.

Namun, lewat bisnis sepatu di bawah label shoppingshoess, Hanna Suhardi berhasil mengembalikan geliat desa-desa penjahit di kawasan tersebut. Dalam menjalankan bisnis sepatu wanita dan tas pria, Hanna memiliki keinginan untuk mandiri.

Selanjutnya...

Hadiah Ultah Pernikahan Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip dari 3 Cicitnya

Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip tengah diselimuti kebahagiaan. Bagaimana tidak, pasangan bangsawan ini merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-73 pada Jumat, 20 November 2020.

Menjelang momen spesial itu, Ratu dan Pangeran Philip ternyata mendapat hadiah manis dari para cicitnya. Mereka tidak lain adalah ketiga buah hati Pangeran William-Kate Middleton, yakni Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.