Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: China Temukan Virus Corona Covid-19 pada Daging Impor

Top 3 Berita Hari Ini, China temukan virus Covid-19 pada daging impor, paket liburan palsu dan mengendalikan pasangan dalam hubungan.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang China temukan virus Covid-19 di daging impor. China menemukan produk daging kemasan dari Brasil, Bolivia, dan Selandia Baru yang diimpor ke negaranya.

Pemerintah Kota Jinan mengatakan menemukan virus corona pada daging sapi dan babat dalam kemasannya. China, salah satu importir daging sapi terbesar di dunia kini meningkatkan pengujian makanan beku setelah virus tersebut dilaporkan terdeteksi pada sejumlah produk impor.

China dilaporkan menemukan Covid-19 pada kemasan dari daging sapi Argentina di Jiangsu dan Shandong dan daging dari Brasil yang dibawa ke Wuhan. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang penjual paket liburan palsu. Anda tak boleh lengah dalam memilih. Kasus menimpa Laguna Redang Island Resort di Pulau Redang, Terengganu, Malaysia ini bisa jadi salah satu contoh untuk tetap waspada.

Pekan lalu, pihaknya memperingatkan publik tentang penipu yang tak diberi persetujuan oleh resor untuk menawarkan paket liburan. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang mengendalikan pasangan dalam hubungan.

Terkadang, seseorang lupa telah bersikap kurang mendukung pasangan dan hubungan itu sendiri dalam perjalanannya. Sebut saja ketika Anda jadi orang yang begitu mengendalikan pasangan. Lantas, apa saja tanda-tanda Anda suka mengendalikan pasangan?

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

China Temukan Virus Corona Covid-19 pada Daging Impor

Kabar virus corona Covid-19 dalam daging ternyata bukan isapan jempol semata. China menemukan produk daging kemasan dari Brasil, Bolivia, dan Selandia Baru yang diimpor ke negaranya.

Sementara itu, dua ibu kota provinsi lainnya mendeteksi pada kemasan pada daging babi dari Argentina. Pemerintah Kota Jinan mengatakan menemukan virus corona pada daging sapi dan babat dalam kemasannya, dilansir dari laman Fox News, Senin, 16 November 2020.

Selanjutnya…

Waspada Penjual Paket Liburan Palsu

Tanpa mengabaikan praktik protokol kesehatan, sektor pariwisata perlahan mulai bangkit. Dalam prosesnya, tak sedikit pihak menawarkan paket liburan, di mana kebanyakan dengan harga murah nan menggiurkan.

Bila memang berniat berburu paket liburan, Anda tak boleh lengah dalam memilih. Kasus menimpa Laguna Redang Island Resort di Pulau Redang, Terengganu, Malaysia ini bisa jadi salah satu contoh untuk tetap waspada.

Selanjutnya…

7 Tanda Anda Suka Mengendalikan Pasangan dalam Hubungan

Menjalani hubungan dengan pasangan tak melulu bicara soal cinta. Ada beragam aspek penopang agar jalinan asmara dapat langgeng, bahkan hingga ke jenjang lebih serius.

Namun, terkadang, seseorang lupa telah bersikap kurang mendukung pasangan dan hubungan itu sendiri dalam perjalanannya. Sebut saja ketika Anda jadi orang yang begitu mengendalikan pasangan. Padahal, sikap ini berdampak buruk bagi kelangsungan jalinan cinta kalian.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.