Sukses

Hyun Bin Didaulat Jadi Duta Global Merek Jam Tangan Mewah Swiss

Kerja sama ini membuat Hyun Bin berstatus sebagai orang Korea Selatan pertama yang jadi global ambassador merek jam tangan mewah asal Swiss.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Hyun Bin terpilih sebagai global ambassador atau duta global merek jam tangan mewah asal Swiss, OMEGA. Kerja sama ini sekaligus membuat bintang drama Crash Landing on You ini jadi orang Korea Selatan pertama yang didaulat sebagai global ambassador merek tersebut.

Melansir laman allkpop, Rabu (18/11/2020), mengenai keputusan bermitra dengan Hyun Bin, pihak OMEGA menyebut Hyun Bin memiliki bakat untuk menggambarkan karakternya dengan percaya diri dan karisma.

"Kami telah menemukan bahwa dedikasi kinerjanya luar biasa dan perhatian terhadap detail yang ditunjukkan dalam kariernya cocok dengan nilai merek OMEGA. Kami yakin sebagai bintang dengan kualitas yang tak perlu diragukan, ia akan memberi kesan baik untuk potongan jam tangan mewah OMEGA," kata perwakilan OMEGA.

Akun media sosial agensi sang aktor pun merilis beberapa potret Hyun Bin memakai jam tangan dari merek yang dimaksud. Sebagai keterangan sederet foto terkesan elegan tersebut, pihaknya meminta publik untuk menantikan aktivitas lanjutan pria 38 tahun ini sebagai duta global OMEGA.

Kerja sama ini sepertinya disambut baik para penggemar.  Di kolom komentar, mereka menunjukkan dukungan, sekaligus memuji pesona Hyun Bin nan karismatik dalam sederet foto yang diunggah.

"Tak ada duta lebih baik dari Hyun Bin yang memesona dan sangat bergaya. OMEGA tahu. Hyun Bin untuk OMEGA terdengar sangat bagus," tulis salah satu pengguna Instagram.  "Wohoooo selamat," sambung yang lain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Raja Iklan

Hyun Bin sendiri masuk dalam daftar aktor Korea Selatan dijuluki "Raja Iklan." Selama beberapa tahun ke belakang, ia telah muncul di iklan Kia Motors, Samsung TV, dan Lexus. Juga, menunjukkan dukungan pada produk rambut Korea, merek kopi, dan perlengkapan luar ruang.

Sepanjang 2020, Hyun Bin telah muncul di iklan masker Mediheal, Bodyluv, suplemen HL Science, kolagen Amado Thailand, dan layanan seluler Komunikasi Cerdas Filipina. Juli lalu, sang aktor juga didaulat sebagai duta global label mode asal Filipina, BENCH.

Lewat unggahan media sosial, bocoran ini diberikan pihak brand pada akhir Mei 2020, di mana penampakannya langsung menggoncang pecinta drama Korea di Filipina. Dalam kerja samanya, Hyun Bin telah jadi model sederet potongan busana, mulai dari kaus sampai jaket.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.