Sukses

Bocoran Kolaborasi BTS dengan Merek Parfum OHSCENT

Produk kolaborasi terbaru BTS ini dijadwalkan rilis pada 25 November 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kegembiraan menanti album BE yang rencananya akan dirilis pada 20 November 2020, BTS memberi kejutan manis lain bagi para penggemar. Boy group yang debut pada 2013 itu dilaporkan tengah menggarap kolaborasi terbaru.

Baru-baru ini, merek parfum OHSCENT mengisyaratkan kolaborasi dengan BTS melalui media sosial mereka. Kabar ini pun segera disambut baik ARMY, sebutan penggemar mereka.

Pada teaser foto, tampak kata DNA dengan keterangan citrus floral, dugaan inti aroma dalam kolaborasi dengan BTS. Dari situ, penggemar boleh mengantisipasi aroma parfum segar, namun manis ala bunga di saat bersamaan.

Melansir laman Koreaboo, Kamis (12/11/2020), OHSCENT sendiri merupakan merek yang menjunjung pemberian makna pada kehidupan sehari-hari melalui aroma. Mereka percaya bahwa aroma harum memberi stimulus bagi kehidupan yang baik.

"Ruang tempat kita tinggal adalah penampilan kita. Rasakan inspirasi yang lebih positif dengan menambahkan aroma ke ruang berharga, di mana Anda dapat bersantai, memiliki kenangan dengan seseorang, dan menghabiskan waktu pribadi Anda," begitu penggalan keterangan mereka.

Nama OHSCENT adalah interjeksi dari 'Oh' dan 'Scent', artinya merek tersebut memberi interjeksi yang menyenangkan dengan aroma menggoda. Produk kolaborasi dengan BTS ini dijadwalkan rilis pada 25 November 2020.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kolaborasi Lain

Beberapa bulan lalu, BTS sudah lebih dulu membuat penggemar bersemangat saat merilis kolaborasi dengan Baskin Robbins, BTS 7 Cake. Sesuai namanya, kue ini dibentuk seperti angka tujuh dan terdiri dari tujuh rasa es krim.

BTS 7 Cake dijual seharga 26 ribu won (Rp317 ribu), sama dengan kue es krim lain yang dipasarkan Baskin Robbins. Hanya saja, kue satu ini berukuran lebih kecil dari kue bernilai serupa.

Sebelum itu, Coca-Cola Korea sempat menggandeng BTS sebagai model kampanye mereka selama Piala Dunia 2018 di Rusia.

BTS juga jadi brand ambassador berbagai bidang, termasuk fesyen, beauty, mainan, gim, pariwisata, dan e-commerce. Bangtan Boys bahkan jadi grup K-pop pria pertama yang berkolaborasi dengan Dior pada 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.