Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Fesyen Berkelanjutan Tak Hanya Soal Perubahan Iklim tapi Isu HAM

Top 3 Berita Hari Ini diisi dengan fesyen berkelanjutan, kucing presiden AS, dan Pangeran William dan Kate Middleton yang sedang mencari asisten rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini ini tentang fesyen berkelanjutan yang tak hanya soal perubahan iklim, tapi juga terkait isu HAM. Ayesha Barenblat menjadi penasihat dan ahli strategi untuk PBB dan Bank Dunia, serta untuk merek kenamaan, seperti Nike dan H&M.

Pada 2017, ia mendirikan Remake, organisasi non-profit milenial dan perempuan Generasi Z yang bertujuan mengakhiri fast fashion dan kerusakan yang ditimbulkan terhadap lingkungan, serta mereka yang bekerja di dalamnya. Remake menjalankan misinya dengan mengadakan acara komunitas, program pendidikan, serta kampanye dan tantangan media sosial baru yang disebut #NoNewClothes.

Selain tentang fesyen, ada juga empat kucing peliharaan presiden Amerika dan berhak tinggal di Gedung Putih. Empat kucing tersebut adalah Misty Malarky Ying Yang, kucing siam peliharaan anak tunggal Presiden Jimmy Carter, Amy Lynn Carter.

Selain itu, kucing peliharaan George W. Bush, India Willie Bush. Socks kucing mencuri perhatian setelah Bill Clinton terpilih sebagai presiden, serta Shan, kucing siam yang dimiliki Susan Ford, putri Presiden AS Gerald Ford. 

Di luar itu, berita tentang Pangeran William dan Kate Midlleton yang sedang mencari asisten rumah tangga untuk rumahnya dengan sejumlah kriteria. Asisten rumah tangga baru juga harus memiliki keterampilan multitasking. Alasannya karena mereka akan diminta untuk mengelola beban kerja yang bervariasi, menunjukkan inisiatif, mampu bekerja secara fleksibel, termasuk dapat melakukan perjalanan dinas.

Sebagai anggota staf kerajaan, orang tersebut juga harus mampu menjaga tingkat kesopanan. Selain itu, mereka harus menjaga kerahasiaan dan menerapkan kebijakan itu setiap saat.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Fesyen Berkelanjutan Tak Hanya Soal Perubahan Iklim tapi Isu HAM

Melampaui semata perubahan iklim, berbelanja secara berkelanjutan berarti memilih pakaian yang dibuat pekerja dibayar dengan upah adil. Mereka juga bekerja dalam kondisi yang aman.

Melansir laman Vogue US, Kamis, 5 November 2020, Ayesha Barenblat telah mendidik masyarakat tentang hal ini selama 15 tahun terakhir sebagai penasihat dan ahli strategi untuk PBB dan Bank Dunia, serta untuk merek kenamaan, seperti Nike dan H&M.

Selanjutnya...

4 Kucing Peliharaan Para Presiden Amerika Serikat, Berhak Tinggal di Gedung Putih

Kucing jadi salah satu hewan peliharaan populer. Tingkah lucu atau penampilan menggemaskan merupakan sederet alasan yang dikemukakan pencintanya. Nyaris semua kalangan menyukainya, baik tua maupun muda, dengan berbagai latar belakang, termasuk para Presiden Amerika Serikat.

Dengan status peliharaan orang nomor satu Negeri Paman Sam, si kucing juga berhak tinggal di Gedung Putih. Sejauh ini, tercatat ada empat kucing peliharaan Presiden AS.

Selanjutnya...

Pangeran William dan Kate Middleton Mencari Asisten Rumah Tangga Baru, Tertarik?

Pernah bermimpi duduk di singgasana kerajaan Inggris? Itu mungkin tidak akan pernah terjadi bila bukan berdarah biru, tapi Anda setidaknya bisa memiliki pekerjaan asisten rumah tangga untuk membersihkan takhta kerajaan.

Pejabat Istana Kensington baru-baru ini mengumumkan, Pangeran William dan Kate Middleton saat ini sedang mencari pengurus rumah tangga baru untuk membantu mengawasi Apartemen 1A. Menurut daftar pekerjaan, orang tersebut harus memiliki pendekatan yang terorganisir dan bangga dengan apa yang Anda kerjakan, seperti dilansir dari laman Travel and Leisure, Kamis, 5 Oktober 2020.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.