Sukses

Rincian Biaya Ulang Tahun Kim Kardashian di Pulau Pribadi Telan Rp29 Miliar

Kim Kardashian rayakan ulang tahun menelan biaya Rp29 miliar. Untuk biaya apa saja uang tersebut?

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi global telah menewaskan lebih dari 1,1 juta orang di seluruh dunia sehingga diberlakukan pembatasan yang ketat. Namun, kondisi itu tak menghalangi Kim Kardashian untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-40, baru-baru ini.

Kim Kardashian merayakan ulang tahun tersebut di sebuah pulau pribadi yang mewah. Ia merayakannya bersama dengan 30 teman terdekatnya dan keluarga.

Kardashian menghadapi reaksi keras di dunia maya atas apa yang diselenggarakannya itu. Banyak orang yang menilainya di media sosial sebagai tuli nada tentang liburan itu karena mamerkan kemewahan.

"Setelah dua minggu menjalani beberapa pemeriksaan kesehatan dan meminta semua orang untuk karantina, saya terkejut lingkaran terdekat saya dengan perjalanan ke pulau pribadi di mana kami bisa berpura-pura semuanya normal untuk sesaat," tulis Kim Kardashian, dilansir dari Insider, Sabtu, 31 Oktober 2020.

Berapa biaya yang dikeluarkan Kim Kardashian untuk merayakan ulang tahunnya tersebut. Dilansir dari Insider, Kim merogoh kocek yang tak sedikit untuk acara istimewanya tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rincian Biaya

Selama lima hari ia menghabiskan biaya sekitar 500 ribu dolar AS. Resor ini terletak di pulau pribadi seluas 193 hektar di Onetahi, di Atol Tetiaroa, 30 mil sebelah utara Tahiti, dan dinamai berdasarkan aktor Marlon Brando, yang pernah menyebut pulau itu sebagai tempat pelarian pribadinya.

Mengadakan acara mewah di pulau pribadi bisa menghabiskan biaya hingga 800 ribu dolar AS. Biaya tersebut untuk makanan, minuman, dan beragam aktivitas selama di sana.

Sementara itu, sewa jet pribadi kemungkinan menelan biaya sekitar 900 ribu dolar AS untuk pulang pergi. Biaya tersebut dikeluarkan Kardashian untuk menyewa Boeing 777 untuk sekitar 30 tamu, seperti dilansir dari Page Six.

Kardashian juga dilaporkan memberi para tamu goodie bag, yang harganya ditaksir lebih dari 700 dolar AS per tamu. Menurut TMZ, Kardashian juga memberikan piyama SKIMS, produk kecantikan KKW, GoPros, dan kamera tahan air untuk setiap tamunya, di antara barang-barang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.