Sukses

Tampilan Serba Chanel Park Seo Joon di Sampul Majalah Elle Korea

Di salah satu sesi wawancara, Park Seo Joon bahkan bercerita tentang memorinya dengan produk mode keluaran Chanel.

Liputan6.com, Jakarta - G-Dragon sepertinya harus berbagi lampu sorot sebagai Human Chanel pada Park Seo Joon. Memakai busana keluaran rumah mode Prancis tersebut, sang aktor tampak menawan di sampul majalah Elle Korea edisi November.

Chanel ambassador ini mengadopsi tatanan rambut lebih panjang, detail yang tentu tak mau dilewatkan para penggemar. Pasalnya, potongan rambut pendek saat memainkan karakter Park Saeroyi dalam drama populer Itaewon Class sudah terlanjur ikonis.

Dalam potret tersebut, Seo Joon tampil classy lewat setelan jas berpadu turtleneck top putih. Penambahan bros berlogo Chanel, juga kalung sebagai aksesori pun kian memberi penyataan dalam keseluruhan look aktor 31 tahun tersebut.

Ia juga menghadirkan nuansa anggun saat mempromosikan parfum No. 5 Chanel. Dalam wawancaranya untuk Elle Korea, Seo Joon berbicara tentang hubungan dengan Chanel dan ingatannya terkait label fesyen mewah tersebut.

"Ketika saya pertama kali merasa aman dengan pekerjaan saya sebagai aktor, saya membawa ibu saya ke gerai (Chanel) dan membelikannya tas tangan. Saya ingat memori ini dengan jelas karena ibu saya yang biasanya tak terlalu menyukai merek desainer sangat senang dengan hadiahnya," cerita Park Seo Joon.

Meski telah tampil di Elle Korea sebelumnya, edisi ini menandai sampul pertama sang aktor. Seo Joon ingat pertemuan pertamanya dengan Elle Korea dan bagaimana ia hanya memiliki satu foto saat itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kenangan Salah Satu Pemotretan Perdana

Debut pada 2013, Park Seo Joon ingat bahwa salah satu pemotretan pertamanya adalah dengan Elle Korea. "Saya ingat hanya memiliki satu foto di majalah pada saat itu. Saya percaya saat itu adalah waktu yang sulit bagi semua orang. Tapi, karena perjuangan, kami dapat bertemu lagi dalam keadaan lebih baik," ungkapnya.

Dalam berita terbaru lainnya, Seo Joon jadi berita utama karena ditawari peran dalam Youn's Kitchen season 3, kabar yang sudah dikonfirmasi tim produksi. Seperti dua musim sebelumnya, lokasi syuting Youn's Kitchen di musim baru awalnya rencananya berlokasi di luar negeri.

Kendati, karena pandemi COVID-19, syuting kali ini kabarnya akan bertempat di sebuah lokasi rahasia di Korea pada November mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.