Sukses

Soal Gaya Rambut, Lisa BLACKPINK: Tak Ada yang Boleh Sentuh Poni Saya

Lisa BLACKPINK mengaku bisa jadi sangat sensitif soal poni.

Liputan6.com, Jakarta - Lisa BLACKPINK tentu bukanlah figur yang ogah bereksplorasi dengan penampilan. Setelah debut di 2016, publik sudah melihat bagaimana perempuan asal Thailand tersebut mengubah look, terutama dengan pergantian warna rambut cukup ekstrem.

Kendati, dari sekian banyak eksperimen, ada satu bagian yang ternyata secara tegas ingin dipertahankan member termuda BLACKPINK tersebut. Lisa sepertinya punya ikatan tertentu dengan poninya.

Dalam sebuah wawancara dengan Netflix yang diunggah ke media sosial, baru-baru ini, main dancer BLACKPINK tersebut mengungkap ketetapan hatinya perihal penataan poni. "Tak ada yang boleh menyentuh poni saya," katanya. "Saya bisa sangat sensitif tentang itu (poni)."

Pernyataan tersebut tentu tak sebegitu mengagetkan penggemar. Pasalnya, sudah lama gaya rambut Lisa BLACKPINK memang identik dengan poni, entah apa warna maupun potongan rambutnya.

Maknae kesayangan Blink, sebutan penggemar BLACKPINK, ini sudah kedapatan mewarnai rambutnya jadi ragam shade hijau, ash brown, biru, abu, sepenuhnya hitam, sampai blonde. Penataannya pun jauh dari membosankan.

Di beberapa kesempatan, Lisa BLACKPINK tampil dalam potongan rambut sebahu, menatanya jadi double buns, kuncir dua penuh kepang kecil, sampai kuncir kuda dengan potongan rambut panjang. Rambut hitam sebahu lengkap dengan poni saat tampil di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, beberapa waktu lalu, sempat jadi perbincangan hangat publik.

"Saya harap Lisa tak akan mengubah rambutnya untuk sementara waktu," tulis salah satu pengguna YouTube kala itu. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Tampilan Ikonis

Saking ikonis, para penggemar sempat bertanya-tanya bagaimana hair stylist menata poni Lisa BLACKPINK. Pasalnya, gerakan dance energik di panggung seperti tak memengaruhi bentuk poni sang idol.

Rahasia ini pun diungkap hair stylist BLACKPINK, tahun lalu, melalui sebuah unggahan di akun Instagram-nya, @ssem0919. "Banyak orang mengatakan poninya menempel di dahi. Padahal, itu (poni) tidak pernah menempel," katanya.

Kuncinya adalah poni harus benar-benar kering. "Keringkan hingga bagian akar rambut, dan perbaiki dengan semprotan hairspray," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.