Sukses

Penampilan Elegan Kajol dengan Sari Putih Saat Rayakan Dussehra

Kajol tampil elegan dengan balutan sari putih dengan pinggir kuning dan merah.

Liputan6.com, Jakarta - Di antara banyak selebritas Bollywood, Kajol termasuk salah satu yang rajin mengenakan sari. Ia kemudian membagikannya lewat akun media sosialnya untuk menghibur para penggemarnya yang tersebar di sejumlah negara.

Baru-baru ini Kajol mengunggah foto sedang mengenakan sari putih dengan pinggiran kuning dan merah saat sedang berada di Singapura. Ia sedang menemani putrinya Bysa yang bersekolah di sana, dilansir dari laman Times of India, Selasa, 27 Oktober 2020.

Ia tampak memesona dengan balutan sari putih dengan senyum mengembang di wajahnya. Sepasang anting melengkapi penampilannya yang terbilang sederhana itu.

"Semoga semua orang berbahagia Dussehra! Awal dari sesuatu yang baik....," tulis Kajol dalam akun Instagram pribadinya.

Unggahan Kajol itu mendapat tanggapan beragam dari warganet. Umumnya, mereka memuji dengan kecantikan istri aktor Ajay Devgan itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perayaan Dussehra

Unggahan Kajol itu berkaitan dengan Dussehra, sebuah perayaan pada bulan Asvin yang jatuh pada September atau Oktober.

Melansir dari Indian Express, Dussehra adalah salah satu festival terpenting di India yang menandai akhir dari sembilan hari perayaan Navratri. Dussehra diyakini sebagai hari di mana Dewa Rama mengalahkan Raja Rahwana dan pasukannya dalam pertempuran panjang antara kekuatan baik dan jahat.

Karena alasan tersebut, Dussehra disebut Vijay Dashami atau hari kemenangan. Ini juga merupakan hari ketika Dewi Durga bentrok dengan pasukan Mahishasura dan membunuh setan kerbau sekali dan untuk selamanya.

Pada momen tersebut banyak orang yang menyampaikan pesan dan doa kebaikan. Salah satunya seperti disampaikan oleh Kajol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.