Sukses

Harga Outfit Ariana Grande di Video Klip Positions, Salah Satunya Tiru Tampilan Khas Istri John F. Kennedy

Kebanyakan outfit-nya menggambarkan Ariana Grande 'terjebak' dalam nuansa monokrom.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dirilisnya video klip Positions, banyak penggemar menyebut era baru Ariana Grande telah dimulai. Di sana, penyanyi akrab disapa Ari ini berperan sebagai sejumlah staf Gedung Putih, mulai dari presiden di Oval Office, hingga memasak di dapur.

Di salah satunya, Ariana berpakaian bak commander in chief  mengenakan outfit serba branded. Melansir laman Page Six, Sabtu (24/10/2020), kala itu, sang penyanyi menyalurkan kepekaan mode klasik Jackie Kennedy, istri mantan presiden Amerika Serikat, John F. Kennedy.

Ariana Grande memakai gaun rajutan Gucci seharga 2,7 ribu dolar Amerika (Rp40 juta) dengan kalung mutiara berjenjang dari merek yang sama dibanderol 2,95 ribu Amerika (Rp43 juta). Tampak pula topi kotak pil untuk konferensi pers tiruan, korset tanpa tali Mugler hitam 1,85 ribu dolar Amerika (Rp27 juta) dan rok pensil dengan Gucci platform heels 980 dolar Amerika (Rp14 juta).

Ia juga mengenakan jaket putih A-Line dengan sarung tangan opera bematerial kulit, serta jaket peplum putih pudar dan rok pendek A-line dengan sabuk kontras. Topi baja satin dan sepatu hak bertatahkan kristal yang semuanya keluaran Lanvin untuk berbagai adegan di dalam Gedung Putih.

Masih 'terjebak' dalam nuansa monokrom, Ariana Grande memamerkan berbagai tatonya di atasan tanpa tali Cushnie senilai 447 dolar (Rp6,5 juta). Juga, atasan rajutan Balmain dibanderol 950 dolar Amerika (Rp14 juta) dengan baret putih dan mantel antik Pinko houndstooth untuk berjalan keluar dengan sejumlah anjingnya.

Sementara, saat memasak di dapur, Ariana memakai Dion Lee Corded Lace Corset putih senilai 790 dolar Amerika (Rp11,6 juta) dan anting berlian-mutiara Nicole Rose Jewelry dibanderol  1.595 dolar Amerika (Rp23.4 juta).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Sekadar 'Jual' Paras

Pada single yang video musiknya disebut sebagai perpaduan apik fesyen dan seksualitas sebagai tindakan politik ini liriknya dijelaskan lebih dari sekadar posisi kekuasaan.

Ariana Grande disebut menunjukkan cinta pada pacarnya, Dalton Gomez, dengan kata-kata seperti "“Heaven sent you to me / I’m just hoping I don’t repeat history (Surga mengirimkanmu padaku / Aku hanya berharap tak akan mengulang sejarah)."

Di perilisan karya tersebut, penggemar setuju bahwa Ariana tak semata memperlihatkan parasnya yang menawan. Setiap busananya pun didaulat sebagai pengingat penting bahwa perempuan boleh jadi seksi dan cerdas, tanpa pendapatnya didiskreditkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.