Sukses

Ralph Lauren Jual Pakaian Kerja Berceceran Cat Seharga Rp10 Juta

Makin aneh desain pakaian kerja keluaran brand mewah. Siapa yang mau beli busana kerja Ralph Lauren?

Liputan6.com, Jakarta - Merek fesyen terkenal Ralph Lauren diejek di dunia maya. Alasannya karena merek tersebut menjual sepasang pakaian kerja (overall) berceceran cat dengan harga fantastis 695 dolar AS atau setara Rp10 juta.

Setelah denim panjang itu terbuat dari satin katun Jepang. Pakaian tersebut juga dilengkapi denga kantong serba guna, ritsleting di bagian depan, dengan percikan di di seluruh denim tersebut, dilansir dari Independent, Kamis, 15 Oktober 2020.

Bagian depan terdapat beberapa kantong. Satu di atas sebelah kiri, sedangkan dua di kanan dan kiri pinggang, serta satu kantong di bagian paha.

Selain di depan, di bagian belakang denim tersebut juga terdapat dua kantong di bawah pinggang. Bekas cat tampak menghiasi bagian belakang dan depan pakaian tersebut.

Pakaian kerja itu telah menimbulkan hiburan di media sosial, dengan pengguna mengejek label mewah Amerika karena menjualnya dengan harga premium. "Jika Anda suka tertawa, ketahuilah bahwa Ralph Lauren menjual overall dengan percikan cat seharga cat seharga 620 pound sterling," tulis satu orang warganet.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Lain

"Melihat Ralph Lauren menjual boiler suit yang diberi cat seharga 620 pound sterling, mungkin juga mau menjual celana kerja saya, siapa pun yang tertarik silakan kontak saya," goda yang lain.

Pengguna Twitter lain bercanda bahwa pekerja konstruksi pun harus mulai menjual pakaian mereka. "Ayo semua pelukis dan dekorator, jual perlengkapanmu di e-bay dan dapatkan banyak uang dari para idiot. Hore!" mereka menulis.

Dengan denim tersebut berceceran cat, orang akan mengira bahwa pemakainya baru saja selesai mengecat seluruh rumahnya. Itulah tampilan "Paint-Splatter Coverall" yang baru dari Ralph Lauren, pakaian kerja denim biru yang dilapisi noda cat putih dan oranye serta bagian lutut usang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.