Sukses

Kunjungi Indonesia, Ayana Moon Tampil Menawan dengan Batik

Liputan6.com, Jakarta - Sejak beberapa hari belakangan selebgram asal Korea Selatan, Ayana Moon berada di Indonesia. Ia membagikan sejumlah aktivitasnya saat berada di tanah air, tepatnya di Jakarta.

Dalam beberapa unggahannya itu, Ayana Moon menghadiri berbagai acara, termasuk saat menjadi bintang tamu di salah satu stasiun televisi, meeting online, dan juga mendalami Alquran.

Dari berbagai penampilannya itu, salah satu yang mencuri perhatian saat dirinya mengenakan batik. Ayana tampak serasi mengenakan batik berwarna merah muda dan cokelat yang dipadukan dengan hijab berwarna cokelat susu.

"Saya masih bekerja di office tapi pakai baju tidur #batik dari @shopdianpelangi πŸŒΈπŸƒ Salam Maghrib semua ~," komentar Ayana dalam unggahannya pada 8 Oktober 2020.

Ayana Moon tampak senang mengenakan pakaian khas Indonesia itu. Ia tersenyum dengan tangan kanan memegang bagian pinggir baju batiknya.

"Kan? Suka bgt sama baju ini!!!," jawab Ayana Moon menjawab pujian warganet yang menuliskan baju batik yang dikenakannya bagus.

2 dari 3 halaman

Bukan yang Pertama

Ayana Moon mengenakan batik bukan kali pertama yang diunggahnya dalam akun media sosialnya. Pada September 2020, mantan idol Korea itu juga mengenakan batik paduan warna biru dan hitam.

"Selfie in batik," Ayana menjelaskan. Dalam foto itu, Ayana mengenakan hijab hitam yang serasi dengan batik yang ia kenakan.

Warganet tentu saja ramai memujinya. Selain mendoakan, mereka juga memuji paras Ayana.

"Masyallah apa ini yang di sebut dengan cantik luar dalam?😊," kata seorang warganet. "Cantiikk bangeettzzz eonni," seru warganet yang lain.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: