Sukses

Crocs Rilis Sandal Kolaborasi dengan Justin Bieber, Berapa Harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Kolaborasi produsen atau brand fesyen dengan para selebritas sepertinya makin mengemuka. Salah satunya adalah Justin Bieber yang berkolaborasi dengan merek sepatu dan sandal Crocs untuk merilis sandal edisi spesial.

Penyanyi berusia 26 tahun tersebut akan mengeluarkan sandal yang terinspirasi dari lini fesyen miliknya, Drew House, yang dirilis sejak awal 2019. Dilansir dari laman Insider, 9 Oktober 2020, jenama milik Justin Bieber yang dikenal karena warna kuningnya serta logo wajah tersenyum yang ikonik.

Sesuai dengan warna Drew House, sandal jenis clogs hasil kolaborasi Justin Bieber dan Crocs ini juga berwarna kuning cerah. Setiap sandal akan dilengkapi delapan aksesori Jibbitz (aksesori khusus dari Crocs) yang bisa dipasang di bagian atas sepatu.

"Sebagai artis, hasil kreasiku haruslah sejalan denganku dan gayaku. Aku memakai Crocs sepanjang waktu, jadi mendesain milikku sendiri adalah hal yang wajar, Dengan Crocs ini, aku fokus membuat sesuatu yang keren dan ingin kugunakan," terang Bieber.

Kolaborasi antara Justin Bieber dan Crocs ini akan dirilis secara internasional pada 13 Oktober 2020. Harga tiap pasang sandal Crocs x Justin Bieber akan dibanderol 60 dolar AS atau sekitar Rp883 ribu.

Selain dijual secara online oleh Crocs dan Drew House, sandal ini juga akan tersedia di outlet terpilih di China dan Korea Selatan. Justin Bieber sendiri sudah mengumumkan kolaborasi ini sejak 1 Oktober 2020.

2 dari 3 halaman

Video Kue Berbentuk Crocs

Pada 6 Oktober 2020, suami dari Hailey Baldwin ini mengunggah video kue berbentuk Crocs.  Sebelum Justin Bieber, Crocs juga pernah berkolaborasi dengan penyanyi Post Malone pada 2018.

Di tahun yang sama, mereka juga bekerja sama dengan rapper dan penyanyi Bad Bunny untuk merilis sandal glow in the dark. Tak hanya selebritas, Crocs juga pernah bekerja sama dengan KFC dan merilis sandal bertema ayam goreng.

Mereka menghadirkan dua pasang sandal, yaitu versi Classic Clog dan versi platform ala Balenciaga Crocs. Koleksi unik tersebut sempat ditampilkan di ajang New York Fashion Week 2020 pada Februari lalu.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: