Sukses

Everwhite Pemenang Shopee Favorit Brand Kategori Kecantikan

Kompetisi ini dibagi 10 kategori termasuk kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta – Prestasi kembali dicetak oleh brand kecantikan Everwhite. Baru-baru ini Everwhite memenangkan Shopee Favorite Brand Kategori kecantikan.

Kompetisi yang dibuat Shopee ini dibuka untuk umum, semua member Shopee dapat memberikan suara untuk vote brand favoritenya. Kompetisi ini dibagi 10 kategori, seperti handphone, kecantikan, perlengkapan rumah, elektronik, fashion, ibu & anak, dan lainnya.

Pada kategori kecantikan, Everwhite menang melawan puluhan brand skincare top Tanah Air lainnya. Kecintaan masyarakat pada brand Everwhite, terbukti dengan total 440 ribu lebih suara yang diberikan untuk mendukung brand kecantikan ini.

“Kami tidak percaya dengan kemenangan ini, dimana 52% votes yang masuk untuk categori kecantikan adalah suara untuk brand Everwhite. Hal ini diluar dari ekspektasi kami, karena dalam kategori kecantikan kami bersaing dengan brand-brand besar lainnya.

Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua voters yang memberikan suaranya untuk mensupport kami," kata Jessica Lin selaku founder Everwhite.

Prestasi demi prestasi diraih oleh brand skincare yang lahir sejak 2016 ini. "Semoga kedepannya, Everwhite terus mencetak prestasi untuk membanggakan tanah air," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini