Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kekasih Brad Pitt Eksis di Runway Milan Fashion Week 2020

Top 3 Berita Hari Ini, kekasih Brad Pitt di Milan Fashion Week, tips traveling dari Trinity Traveler dan operasi plastik wanita Jepang.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang kekasih Brad Pitt, Nicole Poturalski , tampil di Milan Fashion Week 2020.  Nicole Poturalski sempat membagikan unggahan potret ketika ia beraksi di runway melalui akun Instagram pribadi.

Potret tersebut mengabadikan sang model berlenggak-lenggok di catwalk dalam balutan gaun hitam di show Hugo Boss spring/summer 2020. Tampilan makeup natural turut melengkapi penampilannya di Milan Fashion Week.

Usai tampil, kekasih Brad Pitt ini juga menyampaikan terima kasih kepada tim yang telah membantu di fashion show tersebut. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar Trinity Traveler.

Travel blogger ini kembali memulai perjalanan di masa pandemi, setelah tujuh bulan berada di rumah saja. Pada 19 September 2020 lalu, ia bertolak ke Turki dan pulang ke Tanah Air sepekan kemudian. Berjalan-jalan di masa pandemi tak bisa lagi dilakukan sebebas dulu. Beberapa tips traveling di masa pandemi dibagikan olehnya.

Masker selalu digunakan Trinity ketika berada di luar ruangan, termasuk di pesawat. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang wanita asal Jepang yang jalani operasi plastik sejak remaja.

Wanita bernama Mikishi tersebut mengakui perubahan yang ia lakukan di media sosial.Tak sedikit yang bertanya, di mana ia melakukan prosedur tersebut karena hasilnya yang cukup memuaskan. Mikishi menjalani prosedur kosmetik pertama setelah ia lulus SMA dengan melakukan pembentukan kembali wajahnya.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Kekasih Brad Pitt Eksis di Runway Milan Fashion Week 2020

Model sekaligus kekasih Brad Pitt, Nicole Poturalski, baru-baru ini menjadi sorotan khalayak luas. Perempuan berusia 27 tahun tersebut tampil dalam peragaan busana di runway ajang fashion bergengsi, Milan Fashion Week.

Nicole Poturalski sempat membagikan unggahan potret ketika ia beraksi di runway melalui akun Instagram pribadi. Potret tersebut mengabadikan sang model berlenggak-lenggok di catwalk dalam balutan gaun hitam di show Hugo Boss spring/summer 2020.

Selanjutnya…

Tips Traveling di Masa Pandemi ala Trinity Traveler

Travel blogger Trinity Traveler kembali memulai perjalanan di masa pandemi, setelah tujuh bulan berada di rumah saja. Pada 19 September 2020 lalu, ia bertolak ke Turki dan pulang ke Tanah Air sepekan kemudian.

Berjalan-jalan di masa pandemi tak bisa lagi dilakukan sebebas dulu. Trinity mau tak mau beradaptasi dengan sejumlah kebiasaan baru saat berjalan-jalan di Turki. Beberapa tips traveling di masa pandemi dibagikan sang travel blogger.

Selanjutnya…

Jalani Operasi Plastik Sejak Remaja, Wanita Jepang Habiskan Biaya Setengah Miliar Rupiah

Prosedur kecantikan seperti operasi plastik memang bisa membuat seseorang jadi sangat berbeda. Hal itu juga dilakukan seorang wanita asal Jepang. Ia menghebohkan dunia maya, karena mengunggah foto sebelum dan sesudah dirinya menjalani operasi plastik dan terlihat transformasinya sangat drastis.

Wanita bernama Mikishi tersebut mengakui perubahan yang ia lakukan di akun Twitternya @Qpr_7. Menurutnya, ini adalah hasil dari serangkaian operasi plastik yang ia lakukan pada Maret 2020 lalu. Cuitan viral yang mendapat lebih dari 9 ribu likes ini membuat banyak warganet terkejut dan tak percaya.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.