Sukses

Aurelie Moeremans Jadi Brand Ambassador Produk Skincare

Aurelie Moeremans merupakan artis yang bertalenta, bebas dalam mengekspresikan karya dan kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta – Whitelab hadir memeriahkan industri beauty di Indonesia. Mereka baru saja meluncurkan produk skincare & bodycare. Brand ini sudah meraih hati masyarakat, setiap produknya terjual sangat laris, karena sangat diminati, sering kali produk Whitelab ini sold out alias habis di pasaran.

Mengusung konsep zat aktif Niacinamide 10% yang sedang naik daun, Whitelab menggabungkannya dengan Collagen dan Hyaluronate, sehingga hasil dari pemakaian produknya lebih maksimal. Terbukti dari ribuan testimoni positif yang didapat dalam waktu yang sangat singkat.

Setelah sukses di awal peluncurannya, Whitelab Kembali membuat gebrakan dengan menggaet artis papan atas, Aurelie Moeremans sebagai Brand Ambassador.

Aurelie merupakan artis yang bertalenta, bebas dalam mengekspresikan karya dan kecantikan. Untuk mendapatkan kecantikan itu sendiri, Whitelab percaya harus dengan bermodalkan kulit yang cerah dan sehat.

"Jika kulit kita sehat, kita akan percaya diri untuk mengekspresikan kecantikan kita yang sesungguhnya, karena semua wanita layak untuk cantik," kata Aurelie.

Whitelab hadir dalam kualitas terbaik dengan harga terjangkau mulai dari Rp30 ribuan. Siapa yang tidak tergoda untuk mencobanya bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini