Sukses

Isyana Sarasvati Lelang Sweater Edisi Terbatas demi Anak-Anak Tenaga Medis

Sweater tersebut menandai perjalanan karier Isyana Sarasvati di dunia musik Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Makin banyak pesohor yang bergabung dalam acara lelang demi menggalang donasi di masa pandemi. Salah satunya Isyana Sarasvati yang bergabung dalam sebuah acara lelang dengan menawarkan sweater edisi terbatas miliknya.

Ia bergabung dalam kampanye Lelang Kebaikan yang digagas BenihBaik.com. Sementara, sweater yang dilelang merupakan official merchandise 2014. Tahun tersebut menjadi penanda penyanyi kelahiran Bandung ini berkarier di dunia musik Indonesia.

Sweater berwarna abu-abu dengan gambar ilustrasi Isyana tersebut akan dilelang mulai dari Rp500 ribu. Nantinya, nilainya akan ditambahkan dengan kelipatan Rp50 ribu.

Uang hasil lelang yang terkumpul rencananya akan disalurkan bagi anak-anak tenaga medis. Pasalnya, mereka ikut terdampak pandemi akibat orangtua mereka harus berdinas merawat pasien yang membutuhkan.

"Saya juga mengajak Isyanation agar berkenan mengikuti lelang ini, seberapapun kita akan mendapatkannya, sebesar itu pulalah yang akan kita berikan untuk anak-anak itu. Tidak ada kebaikan yang nilainya sedikit karena saya percaya kebaikan akan selalu menang," kata Isyana, dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (29/9/2020).

Dilelang sejak akhir Agustus 2020, sweater Isyana baru berhasil menarik satu peminat. Hingga saat ini, belum diketahui kapan lelang tersebut akan ditutup.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konser Virtual

Tak hanya lelang sweater, hari-hari Isyana juga disibukkan dengan beragam proyek konser virtual. Akhir pekan lalu, istri Rayhan Maditra itu baru tampil di panggung We The Fest 2020 secara virtual. 

Ia mengaku pandemi memaksanya menunda banyak rencana yang telah dirancang sedemikian rupa. "Pastinya berat, tapi enggak membuat aku menyerah, justru menjadi dorongan untuk mengasah kreativitas agar tetap produktif, namun tetap aman," kata dia.

Ia juga sempat tampil di konser Wave of Cinema dengan membawakan lagu soundtrack film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Lagu tersebut merupakan lagu utama dalam album terbaru berjudul Lexicon.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.