Sukses

Nia Ramadhani Unggah Potret Bergaun Kuning, Warganet Curhat Soal Gaji

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani sepertinya tak pernah lepas dari atensi publik. Tiap kali ia mengunggah potret terbarunya, tak sedikit orang yang memerhatikannya.

Dalam sebuah unggahan di Instagram baru-baru ini, pandangan mata tertuju pada penampilan Nia Ramadhani. Apalagi, warna pakaiannya cukup mencolok, yaitu berwarna kuning.

Potret tersebut diambil saat istri Ardi Bakrie itu sedang berada di pinggir jembatan. Gaun yang dikenakan Nia serasi dengan tubuhnya yang tinggi.

Rambutnya yang agak panjang terlihat terurai pada bagian belakangnya. Nia melengkapi penampilannya itu dengan anting berlian panjang di kedua telinganya.

Sementara, seutas kalung tampak melingkari lehernya yang jenjang. Sambil tersenyum, lipstik warna merah melapisi bibir Nia. "A sweeter smile and a brighter day (Senyum yang lebih manis dan hari yang lebih cerah)," tulis Nia Ramadhani dalam keterangan foto.

2 dari 3 halaman

Warganet Bereaksi

Unggahan Nia berpakaian kuning itu mendapat banyak komentar dari warganet. Nia dinilai sangat beruntung menikah dengan Ardi Bakrie.

"Beruntung nya jd Nia ramadhani," kata seorang warganet. "Ini ibu anak 3 tapi kaya masih abg,,, cantik dan body goals bangett ❤️❤️," imbuh warganet yang berbeda.

"Ada duit mau anak 3 anak 5 juga tetep aja cantik.. Coba gk ada duit gk perawatan juga..," tulis penggemar Nia Ramadhani yang lainnya.

Namun, ada pula warganet yang memanfaatkan kolom komentar untuk menyampaikan aspirasinya. Salah satunya dari seseorang yang diduga merupakan pegawai sebuah taman hiburan yang dimiliki Bakrie Grup.

"Mbak sangat kaya sekali . mbak tolong kash tau ke keluarga besar bakrie kalo kita jungleland blum di gaji ini selama 6 bulan menunggu belum di bayar juga.. tapi mbak terlihat menawan atas kekayaan itu.. smga bisa tersampaikan," tulis warganet tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :