Sukses

Miliki Walk In Closet Mewah, Dokter Kecantikan di Cianjur Sampai Pekerjakan Staf Khusus

Dokter kecantikan asal Cianjur itu sering memamerkan walk in closet mewahnya lewat aplikasi media sosial dan menjadi viral.

Liputan6.com, Jakarta - Walk in closet mewah dengan beragam koleksi bermerek milik dr. Reza Gladys Prettyani Sari, Dipl. AAAM, belakangan mencuri perhatian. Dokter muda asal Cianjur itu sering kali membagikan penampakan tempat menyimpan koleksi fesyennya tersebut ke platform media sosial TikTok dan Instagram pribadinya.

Ia menyimpan semua koleksinya, berupa sepatu, pakaian, tas, dan aksesorinya dalam ruang penyimpanan yang besar dan luas di kamarnya. Walk in closet miliknya itu diatur sesuai dengan kategorinya masing-masing dan diarsip secara digital. Ia bisa mengecek koleksinya bila dibutuhkan lewat tablet yang tersedia di beberapa sudut.

Ibu tiga anak ini mengaku memang telah lama menyukai dunia fashion dan gemar mengoleksi barang-barang branded sejak bertahun-tahun lalu. "Sudah lama sekali suka akan fashion. Namun, untuk barang branded tidak langsung semua dibeli," katanya melalui pesan singkat kepada Liputan6.com, Rabu (23/9/2020).

Tas dan sepatu adalah favoritnya. Ia mengaku memiliki kurang lebih 40 macam tas dan sepatu mewah sebagai koleksi pribadinya. Salah satu barang koleksi termahal yang tersimpan di walk in closet miliknya bernilai fantastis. "Sekitar Rp400an juta," ungkapnya.

Akibat pandemi yang tak kunjung usai, ia memutuskan untuk membuat video tentang caranya berpakaian sehari-hari. Ia juga memilih TikTok sebagai platform utamanya karena kepopuleran aplikasi tersebut.

"Karena suka fashion dan kebetulan banyak barang yang sudah lama dibeli tapi tidak dipakai keluar karena sedang  pandemi, akhirnya dibuat untuk OOTD video saja," ujarnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sewa Staf Khusus

Urusan memilah dan mempersiapkan pakaian yang akan digunakan pun tidak diurusnya sendiri. Dokter kecantikan ini mengaku kesulitan saat harus memilih dan mencocokkan pakaian, sehingga sengaja menyewa karyawan khusus untuk menyiapkannya. “Sering sekali (kesulitan), makanya malam hari biasanya disiapkan oleh asisten dulu," imbuhnya.

Dalam konten video yang dibagikannya lewat sosial media juga menunjukkan adanya staf khusus yang ia dan suaminya pekerjakan untuk menata menampilan mereka. Ada pula staf yang bertugas memeriksa dan membersihkan walk in closet miliknya itu.

"Untuk stylist ada dua orang, selain itu, yang berseragam itu khusus untuk bersihkan area walk in closet dan kamar," katanya lagi.

Dokter kecantikan sekaligus selebgram ini mengungkapkan tidak ada desain khusus yang direncanakannya saat membangun walk in closet mewah bernuansa putih dan coklat tersebut. "Tidak ada konsep, yang penting barangnya bisa masuk saja."

Membagikan video caranya berpakaian dengan barang-barang mewah, serta kehidupan glamornya dengan asisten, manajer, dan staf rumah tangga nyatanya tak hanya mengundang respons positif. Banyak juga yang berkomentar negatif terhadap gaya hidupnya. Namun, ia memilih untuk tidak menanggapinya karena tujuan utamanya adalah sekadar ingin menghibur diri.

"Saya hanya menjawab pertanyaan-pertanyaan followers di TikTok dengan keadaan sebenarnya saja. Selain itu, juga untuk hiburan saja. Kalau ada yang julid, tidak saya tanggapi," imbuhnya.

Sebagai perempuan sekaligus dokter kecantikan, ia sangat peduli dengan penampilannya. Namun, ia mengatakan bahwa kecantikan dari dalam juga bagian penting yang perlu diperhatikan. "Sebetulnya tampil cantik bukan hanya dari penampilan atau luarnya saja, tapi inner beauty-nya juga. Tetapi, fashionable juga penting sebagai penunjang kepribadian," tutupnya. (Brigitta Valencia Bellion)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.