Sukses

Ratu Spanyol Daur Ulang Tampilan Gaun Renda Merah Favoritnya

Ratu Spanyol Letizia tampil mengenakan gaun renda merah yang merupakan hasil daur ulang saat menghadiri sebuah acara bersama suaminya Raja Felipe VI.

Liputan6.com, Jakarta - Ratu Letizia dari Spanyol mendadak jadi perbincangan publik saat ia menunjukkan sisi hematnya setelah mengenakan gaun renda merah. Ternyata, ia mendaur ulang pakaiannya dalam penampilan terbarunya bersama suami Raja Felipe VI saat menghadiri acara di Spanyol, Jumat, 18 September 2020.

Ratu Letizia dikenal karena mendaur ulang banyak pakaian dan kemarin tidak berbeda. Ibu dua anak itu tampak anggun saat pasangan itu menghadiri sebuah acara di Perpustakaan Nasional di Madrid dan dia mengenakan gaun renda yang dia kenakan beberapa kali sebelumnya, dilansir dari Express, Sabtu, 19 September 2020.

Dalam kesempatan itu, Ratu Spanyol itu tetap mengutamakan keselamatan seperti biasa. Ia dan suami mengenakan masker wajah biru sekali pakai.

Ratu Spanyol terlihat stylish saat menghadiri acara di Royal Theatre di Madrid bersama suaminya. Pasangan itu berpose dan melambai ke kamera saat mereka memasuki teater.

Ratu Letizia mengenakan gaun daur ulang yang menampilkan detail renda dengan warna merah cerah. Pinggangnya juga diikat dengan pita untuk memamerkan fisiknya yang langsing. Gaun yang dikenakan sang ratu itu tanpa lengan, atasan yang pas, dan rok yang menonjolkan lekuk tubuhnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merek Favorit

Gaun dari Carolina Herrera adalah salah satu merek kelas atas favorit Ratu Letizia yang sering terlihat membuatnya sporty. Mantan jurnalis itu memadankan gaun itu dengan sepasang stiletto merah mencolok dengan fitur potongan di bagian belakang.

Letizia melengkapi tampilan tersebut dengan clutch payet bergaris emas yang ia bawa di sampingnya. Ibu dua anak itu juga mencocokkan warna tasnya dengan perhiasannya saat ia memilih anting-anting emas dan cincin potong emas yang dikenakan di jari telunjuknya.

Ibu dua anak ini memutuskan untuk menjaga rambutnya tetap alami dengan ikal-ikal longgar yang ada di atas bahunya. Ia juga memilih riasan khasnya dengan eyeshadow smokey gelap dan maskara. Ia membiarkan kukunya alami dan tidak dicat.

Ratu Spanyol terakhir terlihat mengenakan gaun ini pada 2018 untuk merayakan Princess of Asturias Awards di Oviedo, Spanyol. Gaun lama itu sekarang sudah habis, tetapi gaun serupa lainnya bisa dibeli di situs web Carolina Herrera dijual dengan harga antara 500--1000 pound sterling atau Rp9 juta--Rp18 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.