Sukses

Pasangan Kakek Nenek Stylish dari Jerman, Tak Kalah Modis dari Anak Muda

Kepopuleran kakek nenek ini membawa mereka memiliki banyak followers di akun Instagram pribadi.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk tampil stylish dan kece, siapa saja dapat mengeksplorasi fashion sesuai dengan karakter diri. Begitu pula dengan pasangan kakek nenek di Jerman yang membuktikan bahwa usia bukanlah halangan untuk menjadi fashionable.

Dilansir dari laman AsiaOne, Rabu, 16 September 2020, pasangan lansia ini adalah Britt Kanja dan Günther Krabbenhöft yang sama-sama berusia di atas 60 tahun. Meski begitu, keduanya menunjukkan ketertarikan yang mendalam pada dunia mode.

Kakek nenek ini pertama kali menarik perhatian media pada 2015. Kala itu, fotografer Joanna Toto mengabadikan potret mereka untuk Vogue selama ajang fashion bergengsi, Berlin Fashion Week.

Günther mengungkapkan kepada media bahwa rahasia untuk tampil memukau. Hal ini sebenarnya lebih terletak pada menemukan kegembiraan dan cinta dalam kehidupan sehari-hari, dan baginya itu berarti menari.

Günther dan Britt sama-sama memiliki akun Instagram pribadi. Keduanya tak jarang membagikan beragam unggahan dalam banyak kesempatan.

Akun Instagram Günther kini telah memiliki lebih dari 88 ribu followers, sedangkan, akun Instagram Britt diikuti oleh lebih dari 45.4 ribu followers. Kakek nenek ini tentunya memamerkan padu padan busana yang mencuri banyak perhatian.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Era 20an

Kakek nenek ini tahu betul bagaimana memadukan setiap fashion item lengkap dengan aksesori hingga alas kaki yang digunakan. Bahkan tak jarang, penampilan mereka hadir dengan balutan sentuhan yang senada.

Berbagai lokasi menjadi tempat mereka untuk mengabadikan gaya klasik juga unik. Sebut saja ketika mereka berpose di ketinggian gedung dengan latar pepohonan yang hijau, pose di mobil yang ada di pinggir jalan, hingga di taman penuh bunga yang super cantik.

Gaya yang paling sering diadopsi oleh Günther adalah dengan mengenakan setelan, kemeja lengan panjang lengkap dengan rompi, hingga ragam jenis topi. Sedangkan untuk Britt, tampilannya didominasi dengan dress panjang, sarung tangan, sepatu hak tinggi, hingga penutup kepala macam-macam warna.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.