Sukses

Hamil Anak Ketiga, Intip Gaya Adinda Bakrie Saat Pamer Perut Buncit

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan melingkupi keluarga kecil Adinda Bakrie. Pengusaha dan sosialita ini tengah mengandung buah cintanya dengan sang suami, Vinny di Lucia, setelah resmi mengikat janji suci pernikahan pada 15 Maret 2020 lalu.

Adinda sempat berbagi kabar bahagia itu melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadi. Putri Indra Bakrie tersebut membagikan potret dalam balutan gym bra dari Ivy Park dengan rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai.

Tepat di hadapan terdapat camilan di atas dua tumpuk piring. "I should start ordering for two (Saya harus mulai memesan untuk dua orang)," tulisnya dalam kolom keterangan potret yang diunggah pada 6 September 2020.

Mendadak sontak kolom komentar potret Adinda dibanjiri dengan ucapan selamat, termasuk dari sederet pesohor. "yay alhamdullillah so happy to hear selamaaat," tulis Wulan Guritno. "Congratulations!!!!!!" tulis aktris Dorothy Wang.

Sepekan kemudian, Adinda Bakrie kembali membagikan potret berbeda. Mengandung buah hati ketiga, ia memamerkan perutnya yang sudah mulai membuncit.

Tampilan santai Adinda kala itu dalam balutan crop top warna hitam dan celana pendek garis-garis merah putih dengan sentuhan warna abu-abu pada bagian atas celana. Seperti biasa, rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

Potret manis itu juga mengabadikan putra Adinda Bakrie, Kellan Ong, tengah mencium perut buncit sang ibunda. Lalu pada potret di slide kedua, giliran putrinya, Kierra Amanina Ong, yang memegang baby bump Adinda.

"We love morning kisses (Kami menyukai ciuman di pagi hari)," tulis Adinda Bakrie dalam keterangan potret yang diunggah pada 13 September 2020.

2 dari 3 halaman

Momen Manis

Sederet ucapan selamat atas kehamilan Adinda kembali memenuhi kolom komentar. "Aaawww congrats dear," tulis Anggun C. Sasmi. "Congrats," tulis desainer Didiet Maulana.

Sang suami, Vinny di Lucia, sempat membagikan hasil USG kehamilan Adinda lewat akun Instagram pribadinya. "Hi," tulis Vinny singkat dalam keterangan potret pada 6 September itu.

Pasangan Adinda dan Vinny menikah di sebuah hotel bintang lima pada 15 Maret 2020 lalu. Saat pernikahannya, Adinda mengenakan kebaya pengantin rancangan Didit Hediprasetyo dan polesan makeup dari makeup artist Upan Duvan.

Sebelum menikah dengan Vinny, Adinda pernah membangun rumah tangan dengan pengusaha asal Singapura, Seng Hoo Ong pada 2008. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua buah hati, yakni Kierra dan Kellan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: