Sukses

Ade Firman Hakim Rindu Berkelana dan Pantai Sebelum Meninggal Dunia

Ade Firman Hakim kerap mengunggah sejumlah foto liburannya, salah satunya di Flores, Nusa Tenggara Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari dunia selebritas di tanah air, aktor Ade Firman Hakim meninggal dunia hari ini, Senin (14/9/2020). Kepergian aktor kelahiran 20 Oktober 1988 cukup mengejutkan banyak para penggemarnya.

Semasa hidupnya, Ade Firman Hakim dikenal sosok yang suka traveling. Dalam akun Instagram pribadinya, ia mengunggah sejumlah foto liburannya, salah satunya Goa Rangkong di Flores, Nusa Tenggara Timur.

Dalam foto tersebut, ia tampak sedang memandangi gua itu dengan mengenakan kaus garis-garis dan celana pendek. Tak banyak keterangan yang ia tuliskan dalam foto tersebut.

"Rindu Berkelana," tulis Ade sebagai keterangan foto, 9 Agustus 2020. "Goa kristalll yaks," tanya seorang penggemarnya. "Goa Rangko namanya," jawab Ade.

Dalam unggahan yang lain, Ade Firman Hakim sedang berada di Labuan Bajo. Di tengah laut, ia berdiri di atas kapal dengan pemandangan laut yang biru. "Terlalu Rindu," imbuhnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kangen Pantai

Selain Goa Rangko dan Labuan Bajo, Ade Firman Hakim juga mengungkapkan keinginannya untuk bermain di pantai. Sejak pandemi, banyak orang yang memilih untuk tinggal di rumah untuk menghindari penyebaran corona Covid-19.

Hal itu yang membuat banyak orang, termasuk Ader Firman Hakim rindu liburan. Kerinduan pada Bali membuatnya sengaja mengunggah potret saat sedang di pantai di sana beberapa waktu lalu.

"Sumpah Saya KANGEN Kamu PANTAI," tulis Ade dalam unggahannya pada 11 Juni 2020. "Samaa aku jugaa nin De," tulis warganet yang lain.

Dalam unggahn itu, Ade Firman Hakim sedang beradai di sebuah pantai di Bali. Ia tampak menikmati laut Bali dan berharap pandemi cepat berlalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.