Sukses

Mengintip 4 Varian Minuman Plant-based dari Starbucks

Keempat varian minuman plant-based ini bakal tersedia dalam jangka waktu terbatas.

Liputan6.com, Jakarta - Sejalan dengan komitmen global yang diumumkan Januari lalu, Starbucks bertujuan mengekspansi pilihan menu ramah lingkungan. Praktiknya berupa peluncuran minuman berbahan nabati atau plant-based sebagai upaya mewujudukan perusahaan bersumber daya positif.

Berdasarkan keterangan resmi pada Liputan6.com, Senin, 7 September 2020, varian minuman ini telah hadir di seluruh gerai Starbucks di Indonesia untuk waktu terbatas, yakni 7 September--1 November 2020.

Formulanya mengajak pelanggan menemukan kecintaan pada tegukan pertama lewat menu Autumn yang baru. Pihaknya juga memperkenalkan versi nabati dari minuman klasik favorit Starbucks, Pumpkin Spice.

Starbucks Almondmilk Hazelnut Latte

Rasa lembut susu almond siap memanjakan lidah sejak sesapan pertama. Starbucks Almondmilk Hazelnut Latte menghadirkan harmoni susu almond nan creamy, espresso khas Starbucks, dan sirup hazelnut yang kaya rasa, lengkap dengan taburan almond renyah.

Minuman ini bisa jadi pilihan menarik pagi pelanggan yang lactose-intolerant, lantaran masuk kategori minuman non-dairy.

Starbucks Pumpkin Spice Cream Cold Brew

Rasa minuman baru ini diklaim jadi yang paling ditunggu-tunggu pada musim gugur. Penyajiannya merupakan perpaduan kopi cold brew klasik Starbucks dengan rasa tradisional labu asli dan sirup vanilla.

Tambahan cream cold foam rasa labu yang ringan menghadirkan hasil akhir sangat lembut. Minuman ini dideskripsikan menonjolkan ciri khas minuman musim gugur dengan rasa nikmat yang seimbang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Varian Minuman Starbucks Berbahan Nabati

Starbucks Pumpkin Spice Nitro ColdBrew

Minuman klasik ini diceritakan terlahir dari semangat Starbucks craftsmanship. Disajikan dingin dan langsung dari tap Nitro Cold Brew, Starbucks Pumpkin Spice Nitro Cold Brew dilengkapi krim vanilla, serta topping pumpkin creamcold foam. Varian ini menjanjikan kelembutan kopi yang lebih nikmat dari sebelumnya.

Starbucks Pumpkin Spice Latte

Varian minuman favorit ini kembali hadir untuk merayakan musim gugur. Padannya berupa espresso panggang khas dan susu berpadu sempurna dengan aroma labu, kayu manis, serta pala yang menenangkan. Dicampur saus rasa labu, whipped cream, dan bubuk kayu manis, suguhan ikonik Starbucks ini siap menemani hari Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.