Sukses

Jessica Iskandar Menangis Lihat Bali Sepi

Jessica Iskandar bersama El Barack baru-baru ini memutuskan tinggal di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar akan menambah daftar sejumlah selebritas yang memutuskan tinggal di Bali. Melalui akun Instagram pribadinya, perempuan yang akrab disapa Jedar itu mengungkapkan akan tinggal di Pulau Dewata alias Bali.

"Dear followers, Aku dan EL Barack memutuskan untuk pindah ke Bali dan menetap di sini. Semoga ini menjadi awal yang baru untuk kita, Amin ❤️ #bali #balilife," tulis Jedar, Selasa, 25 Agustus 2020.

Dalam unggahan itu, Jedar asyik bermain busa di bathtub bersama putranya, El Barack, di The Layar, vila mewah yang berada di Seminyak. Di resor vila yang berlokasi di Seminyak itu terdapat restoran terbaik di Bali, butik, dan bar yang bisa dinikmati sambil menyesap momen matahari terbenam.

Lewat unggahannya, Jedar menangis karena Bali sangat sepi. Toko-toko di sepanjang Seminyak tutup, begitu pula hotel dan resor banyak yang tutup. Sementara, jalan yang biasa macet, sekarang kosong, tidak ada turis luar negeri.

"Oh Tuhan, kasih semangat untuk warga Bali, Indonesia dan dunia. Berikan mukjizat-Mu agar pandemic ini bisa berakhir secepatnya, semua orang sehat dan bisa kembali beraktivitas seperti dulu, Amin. Aku bersyukur bisa stay di villa The Layar yang super cantik, I love Bali!," tulis Jessica Iskandar.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bali Cocok dengan Anak

Sementara itu, dalam unggahannya yang lain, Jessica Iskandar mengungkapkan jika Bali sangat cocok dengan anaknya. Di Bali, El belajar banyak tentang alam dan bagaimana mencintainya.

"Setiap berenang di laut kita selalu pungut sampah plastik di dalam laut dan buang ketempatnya! Its feels amazing to dedicate ourself more to the earth," imbuhnya.

Dengan anak anjing baru mereka, Ginger membuat El Barack belajar mandiri, tanggung jawab, dan peduli dalam waktu yang sama. "We really see our bright future in Bali (Kami benar-benar melihat masa depan cerah kami di Bali)," kata Jedar.

Keputusan Jedar untuk pindah ke Bali disambut hangat warganet. Mereka mendukung Jedar.

"😍 aaah welcome to bali kesayangan. Klo perlu temen makan & jalan di bali ada aku 😘😘😘," komentar seorang penggemarnya. "Welcome to bali kak... pasti happy dsnii.. spt kak nana mirdad 😘," timpal warganet yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.