Sukses

MilenialFest dan FRI Siap Berikan Beasiswa bagi 2.000 Mahasiswa

Pendaftaran untuk mendapatkan beasiswa berupa online class dan bootcamp tersebut sudah secara resmi dibuka.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri BUMN Erick Thohir dan Ketua Forum Rektor Indonesia (FRI) Prof. Arif Satria ikut serta dalam peluncuran Talenta Juara, sebuah program beasiswa online class dan bootcamp yang diselenggarakan MilenialFest.

Berdasarkan siaran yang diterima Liputan6.com, Sabtu (15/8/2020), perilisannya bertepatan dengan event MilenialFest Conference di XXI Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Sabtu (15/8/2020). Acara ini juga disiarkan melalui live streaming di Zoom dan YouTube.

MilenialFest yang diwakili CEO Danial Iskandar melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Forum Rektor Indonesia yang direpresentasi Ketua Umumnya Prof. Arif Satria.

Lingkup kerja sama MilenialFest dan FRI antara lain berupa pembukaan kesempatan pada mahasiswa dari universitas anggota FRI untuk mengikuti program online class dan bootcamp. Penyelenggaraan kegiatan beasiswa ini bakal berlangsung di bulan September hingga Desember 2020.

Selain itu, MilenialFest dan FRI juga akan menyelenggarakan rangkaian roadshow dan webinar untuk mendorong peningkatan kemampuan dan pengetahuan talenta di perguruan tinggi.

Talenta Juara akan memberi beasiswa pada total dua ribu orang anak muda dari lima wilayah di Indonesia, yakni Sumatra, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, serta Indonesia Timur (Maluku, Papua, dan Nusa Tenggara).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akses Formulir Pendaftarannya

Materi online class dan bootcamp dijelaskan berpatokan pada kurikulum, serta silabus yang dirancang khusus untuk melahirkan para CEO, CMO, dan CDO. Ketiganya dinilai sebagai titel kunci untuk memimpin era digital.

Pendaftaran beasiswa Talenta Juara sudah resmi dibuka dan tanpa dipungut biaya. Formulirnya dapat diakses di milenialfest.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.