Sukses

Tanda-Tanda Kamu Perlu dan Harus Berganti Smartphone ke Galaxy Note20 Series

Tanda-tanda yang membuat kamu perlu dan harus berganti ke smartphone Galaxy Note20 Series, meskipun ponsel kamu sekarang belum berusia 1 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Smartphone telah bertransformasi menjadi kebutuhan pokok seperti halnya bahan-bahan makanan dan sembako. Tidak hanya mendukung gaya hidup, tapi sudah menjadi perangkat penting untuk bekerja, belajar, bermain dan hiburan yang ampuh. Terlebih di situasi sulit saat ini, ketika ruang gerak terbatas tapi tetap dituntut untuk produktif dan kreatif.

Samsung sebagai perusahaan teknologi telah meluncurkan produk baru yakni Samsung Galaxy Note20 dan Samsung Galaxy Note20 Ultra. Perangkat ini disebut-sebut sebagai perangkat paling powerfull dari Samsung saat ini karena mampu bekerja seperti komputer, bermain seperti konsol gim, dan bisa meningkatkan prestige penggunanya. Sehingga kalau penggemar flagship rasanya wajib dan perlu banget beralih ke Galaxy Note20 Series.

Galaxy Note20 Series mengalami banyak peningkatan dari segi desain, layar, kamera, S Pen, hingga baterai. Kualitasnya semakin meningkat seri Note sebelumnya, apalagi seri Galaxy lain.

Berikut ini beberapa tanda yang membuat kamu perlu dan harus berganti ke smartphone Galaxy Note20 Series, meskipun ponsel kamu sekarang belum berusia 1 tahun.

1. Ingin Layar yang Lebih Dinamis

Samsung menyematkan layar WQHD+ Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,9 inci yang dapat ditemukan pada Samsung Galaxy Note20 Ultra. Layar WQHD+ mampu memberikan resolusi 3088x1440, sehingga memberikan kualitas gambar terdepan yang disokong dengan layar luas untuk menciptakan pengalaman menonton lebih baik.

Sementara itu, dengan teknologi Dynamic AMOLED 2X memungkinkan Samsung Galaxy Note20 sebagai ponsel dengan layar paling jelas dan terang karena mampu menghadirkan tingkat kecerahan pada 1.500 nits, sehingga menghasilkan kualitas warna yang nyata dan memudahkan mata untuk melihat layar bahkan ketika di bawah sinar matahari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Ingin S Pen yang Lebih Responsif

Samsung telah meningkatkan latency dari S Pen yang memberikan pengalaman menulis pada Galaxy Note20 Series layaknya menulis pada secarik kertas. Latency S Pen pada Galaxy Note20 meningkat hingga 26ms sedangkan pada Galaxy Note20 menjadi 9ms sehingga semakin memberikan kenyamanan saat mencatat, mengedit foto, maupun mengedit video. Goresan S Pen yang semakin baik ini didukung juga oleh layar Galaxy Note20 Series yang refresh rate mencapai 120Hz khususnya pada Galaxy Note20 Ultra.

Selain itu, Samsung Notes juga mengalami peningkatan, salah satunya yang dengan adanya Audio Bookmark. Fitur ini memberikan kemudahan mencatat menggunakan S Pen, dengan aktualitas dari Voice Notes.

3. Ingin Mengatur Dokumen dan File Lebih Mudah

Banyaknya dokumen yang dikerjakan, di upload, dan diedit, serta catatan lain, membuat para pengguna smartphone terkadang lose-track dari dokumen dan catatan yang mereka miliki. Oleh karena itu Samsung Notes membawa pengalaman mengatur file-file yang anda miliki layaknya menggunakan PC pada perangkat Samsung Galaxy Note20 Ultra dengan fitur Folder. Kini Anda dapat dengan mudah menaruh catatan-catatan pada Samsung Notes Anda pada folder-folder tertentu agar lebih mudah untuk ditemukan di kemudian hari. Samsung Note bisa mengonversikan file-file menjadi format PPT, WORD, maupun PDF dan sinkronisasi Samsung Notes antar perangkat, membuat bekerja semakin mudah dengan menggunakan Galaxy Note20 Series.

3 dari 4 halaman

4. Ingin Multitasking Samsung DeX dan Link to Windows

Fitur Samsung DeX membuat pengguna dapat dengan mudah menghubungkan Samsung Galaxy Note20 Series ke Smart TV secara nirkabel atau wireless. Menariknya, bisa mengatur dua layar secara bersamaan. Sangat membantu jika tiba-tiba harus membuka aplikasi lain maupun mengangkat telp, tanpa harus mengubah tampilan di Smart TV.

Kolaborasi Samsung dan Microsoft terus berlanjut. Pengguna Galaxy Note20 Series bisa menjalankan aplikasi android yang ada di ponsel melalui komputer PC maupun Laptop berbasis Windows10. Kemampuan mirroring ini sangat memudahkan pengguna yang kerap berkutat dengan komputer atau laptop tapi juga perlu terus aktif di smartphone. Ini peningkatan yang siginifikan, dibanding seri Galaxy Note10 Series yang sebatas untuk transfer file dan menampilkan notifikasi.

5. Ingin Perekaman Video Teknologi Terkini

Fitur perekaman video Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra mampu merekam dengan kualitas 8K hingga mode Pro Video yang selevel dengan kreasi videografer profesional. Kemampuan menangkap audio menjadi fitur yang paling istimewa pada mode Pro Video dari Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra.

Dengan Galaxy Note20 Series, kamu bisa mengatur fokus terhadap arah datangnya suara untuk menciptakan efek tersendiri dari video yang dihasilkan. Ada tiga pilihan penangkapan audio yang bisa dipilih oleh yaitu Rear, Front, dan Omni. Fitur tersebut hadir berkat tiga mikrofon yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra yang mengitari bodi dari smartphone tersebut.

4 dari 4 halaman

6. Ingin Bisa Main Gim Mobile Ukuran Besar

Bersama Galaxy Note20 Series kamu bisa melakukan apa saja. Bekerja, menonton, merekam video dan juga bermain gim seru. Samsung melengkapi Galaxy Note20 Series dengan RAM 8GB LPDDR5 yang sudah sangat baik dalam mendukung performa untuk bermain game mobile. Mulai dari bermain game casual, Mobile Legends: Bang Bang, Shadowgun: War Games, eFootball PES 2020, Call of Duty: Mobile, sehingga game seberat PUBG maupun Fortnite. Tak perlu khawatir lagi bermain gim yang membutuhkan kapasitas RAM sebesar ratusan megabyte hingga 2GB serta ROM yang besar. Karena Galaxy Note20 Series memiliki RAM 8GB serta pilihan ROM 256GB dan 512GB, tidak ada lagi yang 128GB.

Kalau tanda-tanda di atas kamu alami, itu berarti saatnya beralih atau berganti ke Samsung Galaxy Note20 Series.

Yuk ikuti pre-order Samsung Galaxy Note20 dan Samsung Galaxy Note20 Ultra mulai 6 Agustus hingga 19 Agustus 2020. Ada penawaran menarik  selama masa pre-order yang sayang banget kalau kamu lewatkan.

  • Samsung Galaxy Note20 dibanderol dengan harga Rp14.499.000. Setiap pemesanan akan disertai dengan e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds+ senilai Rp2.399.000.
  • Samsung Galaxy Note20 Ultra varian 256GB memiliki harga Rp17.999.000, sementara varian 512GB dibanderol senilai Rp19.999.000. Setiap pemesanan Galaxy Note20 Ultra akan disertai dengan  e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds Live senilai Rp2.599.000.

Lengkapi juga pembelian Galaxy Note20 Series dengan layanan Samsung Care+ supaya kamu bebas khawatir dan lebih tenang beraktivitas dengan Galaxy Note20 Series. Samsung Care+ siap melindungi smartphone Galaxy kamu dengan cakupan luas untuk dan memberikan perlindungan pertanggungan hingga dua tahun untuk semua kerusakan yang tidak disengaja bahkan terkena cairan sekalipun.

Untuk informasi lebih lanjut dengan kunjungi www.galaxylaunchpack.com

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini