Sukses

5 Zodiak dengan Semangat Kerja Tinggi, Perlu Banget Dilengkapi Gadget Keren Ini

Begitu semangatnya dalam bekerja, terkadang membuat mereka disebut gila kerja karena cenderung menjadikan pekerjaan sebagai prioritas tertinggi. Karakter tiap individu pun dapat dilihat dari zodiak yang mereka miliki.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang terlahir unik dan memiliki karakter yang berbeda-beda. Salah satunya adalah memiliki semangat kerja yang tinggi. Begitu semangatnya dalam bekerja, terkadang membuat mereka disebut gila kerja karena cenderung menjadikan pekerjaan sebagai prioritas tertinggi.  Karakter orang yang seperti ini dapat dilihat dari zodiak yang mereka miliki. 

Berikut ini beberapa zodiak yang paling semangat kerja. Boleh percaya boleh tidak, karena kamu juga yang merasakan atau mungkin melihat teman sekitar kamu. 

1. Capricorn (22 Desember - 19 Januari) 

Zodiak pertama yang semangat kerja tinggi dan pekerja keras adalah Capricorn. Ciri mudahnya adalah dia terobsesi melakukan setiap pekerjaan sendiri. Zodiak ini juga memandang kalau uang sangatlah penting untuk masa depan. Mereka terus menerus mengerjakan proyek, bahkan setelah selesai jam kerja sudah habis. Singkatnya Capricorn suka bekerja lebih keras, menyelesaikan pekerjaan sendiri dan mendapatkan banyak uang. 

2. Aries (21 Maret-19 April) 

Kedua ada Aries. Pemilik zodiak ini tidak akan pernah menolak kesempatan untuk bekerja. Dia berambisi untuk menaklukkan dunia. Tanda zodiak ini memiliki semangat kerja tinggi adalah mengambil lebih banyak pekerjaan daripada yang orang lain bisa tangani dan tak ragu hanya memiliki waktu istirahat sedikit. Secara alami, Aries sangat senang untuk terus bekerja dan menunjukkan betapa kerasnya mereka bekerja. 

3. Taurus (20 April-20 Mei) 

Zodiak yang identik dengan lambang Banteng ini terkenal keras kepala dan tidak pantang menyerah. Hal ini membuatnya juga dijuluki pekerja keras. Dia punya standar sendiri dan memastikan pekerjaan selesai sesuai target. Dia tidak akan berhenti sebelum benar-benar 100 persen. Taurus rela akan berada di kantor hingga larut malam demi menyelesaikan proyek sudah diambilnya. 

4. Virgo (23 Agustus-22 September) 

Seperti halnya Taurus, mereka yang berzodiak Virgo juga seorang pekerja keras dan belum puas kalau tidak sesuai yang diinginkan. Dia memiliki standar pekerjaan yang sangat tinggi, yang tidak mudah dicapai orang lain. Selain itu, Virgo lebih mengambil sikap untuk melakukan pekerjaan sendiri karena tidak percaya yang lain bisa melakukan lebih baik dari dirinya. Mendelegasikan tugas rasanya akan menjadi hal yang jarang karena tidak mempercayai orang lain itu. 

5. Scorpio (23 Oktober - 21 November) 

Zodiak selanjutnya yang semangat kerjanya tinggi adalah Scorpio. Dia tidak akan berhenti sampai proyek selesai. Bahkan kerap melewatkan makan siang dan makan malam, dan sedikit istirahat adalah hal yang biasa bagi Scorpio. Scorpio bisa juga disebut kecanduan kerja karena mereka cenderung termakan oleh pekerjaan mereka, terlebih lagi jika pekerjaan yang dilakukan merupakan langkah penting menuju tujuan yang lebih besar. 

Karena semangat kerjanya tinggi dan termasuk gila kerja, kamu atau mungkin teman kamu yang berzodiak di atas perlu dilengkapi dengan gadget terbaru dari Samsung yakni Galaxy Note20 atau Galaxy Note20 Ultra. 

Ponsel Powerfull yang Dukung Produktivitas Pengguna

Samsung memberikan peningkatan yang signifikan pada Galaxy Note20 Series dibandingkan seri-seri sebelumnya. Sehingga membuat Galaxy Note20 series menjadi ponsel yang powerfull mendukung produktivitas kerja penggunanya, apapun profesinya dan di mana pun dia bekerja. 

Dari segi desain layar, Samsung Galaxy Note20 memiliki  layar dengan panel Super AMOLED+ berukuran 6,7 inci. Resolusi layarnya mencapai 2.345 x 1.084 pixel dan memiliki refresh rate mencapai 60Hz. Sementara, Samsung Galaxy20 Ultra yang berukuran sedikit lebih besar, memiliki panel layar lebih mewah yaitu Dynamic AMOLED 2X yang punya resolusi 3.096 x 1.444 pixel dan didukung refresh rate mencapai 120Hz.

S Pen pada Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra memiliki latency yang lebih baik dari pendahulunya, sehingga menulis di layar seperti menulis di atas kertas. Goresan S Pen terasa nyata seperti pena. Tuangkan ide-ide menjadi semakin cepat dan nyaman. Ditambah lagi berbagai fitur pendukung lain S Notes,  sebut saja Audio Bookmark dan Screen Off Memo  yang aktivitas mencatat lebih cepat, mudah, dan praktis.

Sebagai smartphone yang powerfull, Samsung merancang Galaxy Note20 Series semirip mungkin dengan komputer untuk menunjang produktivitas mereka yang mempunyai semangat kerja tinggi dan gila kerja. Fitur Link to Windows memudahkan pengguna Galaxy Note20 maupun Galaxy Note20 Ultra untuk mengakses aplikasi di ekosistem sistem operasi Windows 10 baik PC maupun Laptop. Kamu bisa menjalankan seluruh aplikasi yang ter-install di dalam Samsung Galaxy Note20 Series langsung di layar Windows tanpa kendala, mengolah dan memindahkan file pun semudah drag & drop saja.  

Melalui fitur Wireless Samsung DeX, kamu juga dapat dengan mudah menghubungkan Samsung Galaxy Note20 ke Smart Tv, atau layar komputer secara nirkabel dan bisa mengatur dua layar secara bersamaan. Orang lain bisa menonton apa yang ingin kamu tunjukkan, dan kamu tetap bisa mengerjakan hal lain di layar ponsel. Sangat membantu sekali untuk multitasking bukan?

Oleh karena itu, sangat cocok sekali menjadi pendamping orang-orang yang memiliki semangat kerja tinggi dan suka bekerja keras.

Buat kamu yang ingin memiliki Samsung Galaxy Note20 maupun Samsung Galaxy Note20 Ultra bisa langsung mengikuti Pre Order mulai 6-19 Agustus 2020. Penawaran menarik selama masa pre order tersebut: 

  • Galaxy Note20 dibanderol dengan harga Rp14.499.000. Setiap pemesanan akan disertai dengan e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds+ senilai Rp2.399.000.
  • Galaxy Note20 Ultra varian 256GB memiliki harga Rp17.999.000, sementara varian 512GB dibanderol senilai Rp19.999.000. Setiap pemesanan Galaxy Note20 Ultra akan disertai dengan e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds Live senilai Rp2.599.000.

Lengkapi juga pembelian Galaxy Note20 Series dengan layanan Samsung Care+ supaya kamu bebas khawatir dan lebih tenang beraktivitas dengan Galaxy Note20 Series. Samsung Care+ siap melindungi smartphone Galaxy kamu dengan cakupan luas untuk dan memberikan perlindungan pertanggungan hingga dua tahun untuk semua kerusakan yang tidak disengaja bahkan terkena cairan sekalipun. 

Untuk informasi lebih lanjut dengan kunjungi www.galaxylaunchpack.com

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini