Sukses

Rekomendasi Sederet Perabot Penting di Rumah untuk Sambut Kenormalan Baru

Dengan alih fungsi rumah tak hanya sebagai tempat tinggal, namun juga kantor dan sekolah, kebutuhan pun bergeser.

Liputan6.com, Jakarta - Selama masa pandemi, beberapa bulan ke belakang, rumah bertransformasi jadi kantor, sekolah, bahkan pusat kebugaran. Wajar bila kebutuhan rumah tangga untuk mendukung ragam aktivitas dalam ruang pun berubah seriring pergeseran fungsi.

Tetap mempertimbangkan ruang cukup lapang di rumah, melansir laman People, Senin, 10 Agustus 2020, Amazon mengurasi beberapa perabot penting. Dengan menyortir perabot, rumah diharapkan bisa tetap nyaman dan terorganisir. 

Pihaknya telah memisahkan barang berdasarkan kategori demi menyambut kenormalan baru. Mereka adalah organization, home offlce, bahan makanan, prime video, bedding and bath, remote learning, dapur, dan peralatan Amazon.

Kebanyakan produk yang direkomendasikan merupakan best seller atau mendapat penilaian baik. Dari sekian banyak, ada beberapa yang disarankan dibeli lebih dulu sebelum berekspansi ke komponen lain.

1. Peralatan bebersih

Karena kesehatan adalah investasi terbaik, jangan ragu untuk tetap menjaga kebersihan rumah sebagai penunjang. Sebagai rekomendasi, berbagai pilihan produk vacum cleaner, untuk pengalaman membersihkan lebih menyeluruh, jadi yang paling diunggulkan.

Beberapa di antaranya punya fungsi lebih dari satu dan dengan ulasan yang bisa jadi patokan untuk menemukan produk paling cocok. Yang disarankan, pilih produk vacum cleaner bergagang kokoh supaya usianya bisa lebih panjang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Wadah untuk Mengorganisir Barang

Supaya tetap terlihat ringkas, Anda disarankan untuk membeli ragam produk penyimpanan untuk mengorganisir barang. Desain dan materialnya bisa disesuikan dengan tema ruangan. Mulai dari plastik sampai rotan, semua bisa dimanfaatkan.

Produk ini pun umumnya hadir dalam sejumlah ukuran. Jadi, bisa dipilih berdasarkan kebutuhan untuk menyimpan apa. Bisa untuk baju, mainan anak, peralatan kerja, maupun alat makeup yang semula hanya tersusun di atas meja rias.

3 dari 3 halaman

3. Kembangkan Hobi Baru

Demi menjaga kondisi psikis, barang-barang penunjang hobi baru menjadi penting, mulai dari peralatan untuk membuat prakarya, mesin kopi, hingga, yang belakangan banyak digilai, tanaman hias. Itu karena sebagian besar waktu masih harus dihabiskan di rumah.

Ada pula beberapa peralatan olahraga yang bisa dihadirkan di rumah. Ada satu seksi penuh dalam opsi ini, mengingat lebih banyak orang berolahraga demi menjaga kesehatan tubuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.