Sukses

Menengok Isi Kulkas Selena Gomez, Ada 12 Es Krim

Selena Gomez memamerkan isi kulkasnya dalam sebuah unggahan video singkat.

Liputan6.com, Jakarta - Selena Gomez baru-baru ini membuat heboh penggemarnya di media sosial. Bukan tanpa alasan, tetapi karena pelantun Lose You To Love Me tersebut memamerkan isi kulkas di rumahnya dalam sebuah video singkat di akun Instagram pribadi.

Dilansir dari laman Fox News, Minggu, 9 Agustus 2020, perempuan berusia 28 tahun ini memberi sedikit cuplikan yang jarang ia bagikan, yakni isi kulkas dan frezeer. Sontak hal itu mengejutkan lebih dari 185 juta followers.

Video yang diunggah pada Selasa, 4 Agustus 2020 itu diawali dengan menampilkan Selena Gomez yang tampil santai dalam balutan tank top berwarna abu-abu dipadu dengan bawahan warna cokelat muda. Rambutnya diikat tinggi.

Kemudian, Selena membuka pintu kulkas bernuansa putih untuk memperlihatkan isinya yang cukup padat. "Fridge & Freezer Tour," tulisnya singkat dalam kolom keterangan unggahan.

"Ini situasi kulkas freezer saya," kata Selena Gomez dalam video.

Lalu tampak kulkas Selena Gomez berisi beragam minuman seperti Gatorades mini, Spindrift sparkling water, Snapple, jus jeruk. Ada pula susu, yogurt, telur, berry, jamur dan laci yang berisi keju dan sebotol besar ranch dressing.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

12 Es Krim

"Ini mungkin di mana saya menghabiskan lebih banyak waktu," kata Selena Gomez sembari kamerah mengarah ke freezer.

Menariknya, tampak pula 12 es krim yang disusun empat ke samping dan tiga ke atas. Selena pun mengakhir video dengan mengacungkan dua jempol.

Unggahan tersebut sukses mencuri perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang menggambarkan itu adalah "fridge goals".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.