Sukses

GoFood Hadirkan Ratusan Ribu Menu dan Diskon 50 Persen

Ada beragam penawaran diskon yang GoFood berikan untuk pelanggan setia.

Liputan6.com, Jakarta - Layanan pesan-antar makanan, GoFood, kembali dengan promo Foodiskon yang berlangsung sampai 29 September 2020 mendatang. Lewat promo ini, pelanggan bisa menikmati ratusan ribu menu dengan diskon 25 persen.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Liputan6.com, ada pula potongan harga hingga Rp50 ribu dari puluhan resto setiap harinya. Promo-promo spesial turut dihadirkan di hari-hari tertentu dengan penawaran berbeda.

Sebut saja setiap Senin, akan ada brand day Foodiskon Ekstra. Yakni dengan potongan harga sampai Rp75 ribu dari merchant pilihan.

Kemudian setiap Rabu, Foodiskon menyuguhkan flash promo Foodiskon Kebut. Kali ini promo dengan diskon 50 persen.

Marketing Head GoFood Indonesia Marsela Renata menyebut, sejak awal 2020, pihaknya secara konsisten memberi promo untuk pelanggan. Adapun deretan promo itu meliputi, LebiHepi, Harkulnas GoFood, PSBB atau Promo Sambil Berbuat Baik.

Promo-promo tersebut dikatakan Marsela, begitu diminati oleh pelanggan. Terlebih di masa pandemi dan menuju adaptasi dengan kebiasaan baru saat banyak kegiatan dilakukam di rumah.

"Dengan semakin diandalkannya layanan GoFood untuk berkuliner di masa tatanan hidup baru ini, promo Foodiskon hadir di mana pelanggan lebih leluasa memilih menu favorit dari puluhan ribu mitra usaha, mulai dari UMKM GoFood hingga resto favorit," kata Marsela.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantu Mitra Usaha

Marsela melanjutkan, pihaknya juga menggelar program ini sebagai bentuk upaya membantu mitra usaha GoFood untuk tumbuh dan berkembang. Meski, saat ini dunia tengah dilanda pandemi corona Covid-19.

"Pelanggan GoFood pun tak perlu khawatir ketika memesan kuliner favorit karena GoFood terus mengajak para mitra kami untuk menjaga kesehatan, kebersihan, dan keselamatan," tambahnya.

Mulai dari aspek higienitas penggunaan masker dan mencuci tangan secara rutin saat menyiapkan makanan di dapur. Juga, ketika mengemas makanan dengan segel pengaman.

"Dilengkapi dengan kartu penanda suhu karyawan hingga pengantara tanpa kontak langsung (contactless delivery) yang dilakukan oleh mitra driver secara rutin menjaga kebersihan diri dan kendaraan serta suhu tubuh yang sudah dicek," ungkap Marsela.

Sementara, program ini hadir di Jabodetabek dan 10 kota lainnya. Sebut saja Bandung, Palembang, Surabaya, Semarang, Makassar, Bali, Medan, Balikpapan, Yogyakarta, dan Malang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.