Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Fakta Kelahiran Anak Kedua Kahiyang Ayu-Bobby Nasution

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang fakta kelahiran anak kedua Kahiyang Ayu-Bobby Nasution. Kahiyang baru saja melahirkan anak keduanya.

Persalinan tersebut terbilang mengejutkan karena tak ada kabar apapun soal kehamilan kedua putri Presiden Joko Widodo sebelumnya. Baik Ayang maupun Bobby Nasution tak mengunggah satu pun petunjuk soal kehamilan di akun media sosial masing-masing.

Publik baru menyadari kehamilan Kahiyang Ayu setelah foto-foto maternity-nya tersebar di media sosial. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang turis yang patahkan jari kaki patung di museum.

Cerita tak menyenangkan ini datang dari sebuah Museum Gipsoteca yang berada di Possagno, Italia.Badan penegak hukum setempat Treviso Carabinieri menyebut kepada CNN, patung Paolina Bonaparte rusak saat kejadian pada Jumat, 31 Juli 2020.

Mirisnya, patung karya Antonio Canova itu telah berusia 200 tahun. Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar rumah mewah Anang dan Ashanty yang berlokasi di Villa Cinere Mas.

Ada beberapa ruangan di dalam rumah Ashanty yang nyaris tak terekspos banyak orang. Salah satunya adalah bagian basement atau lantai bawah tanah. Awalnya, Ashanty membangun basement dengan konsep hotel bintang lima.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

6 Fakta Kelahiran Anak Kedua Kahiyang Ayu-Bobby Nasution

Kahiyang Ayu baru saja melahirkan anak keduanya. Persalinan tersebut terbilang mengejutkan karena tak ada kabar apapun soal kehamilan kedua putri Presiden Joko Widodo sebelumnya.

Baik Ayang maupun Bobby Nasution tak mengunggah satu pun petunjuk soal kehamilan di akun media sosial masing-masing. Ayang terakhir kali mengunggah potretnya bersama suami dan putrinya Sedah Mirah pada 1 Agustus 2020 lalu. Potret itu sebagai penanda ulang tahun ke-2 sang putri.

Selanjutnya…

Asyik Berfoto di Museum, Turis Austria Patahkah Jari Kaki Patung Berusia 200 Tahun

Ada beragam insiden yang terjadi di museum yang menyimpan deretan benda-benda bersejarah di seantero jagat. Salah satu cerita tak menyenangkan datang dari sebuah Museum Gipsoteca yang berada di Possagno, Italia.

Dilansir dari laman CNN, Rabu (5/8/2020), polisi di Italia mengidentifikasi seorang pria Austria berusia 50 tahun mematahkan tiga jari dari patung dari museum tersebut. Insiden ini terjadi ketika ia berpose untuk foto dengan karya seni itu.

Selanjutnya…

Ashanty Bongkar Isi Lantai Bawah Tanah Rumahnya, Ada Kamar Bak Hotel dan Lemari Penuh Baju

Beberapa waktu lalu, pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty menjual rumahnya yang berlokasi di Villa Cinere Mas. Rumah itu dibanderol dengan harga fantastis, yaitu Rp35 miliar, lengkap dengan seluruh perabotan alias full furnished.

Namun singkat cerita, rumah tersebut ternyata tak jadi dijual, padahal proses penandatanganan jual beli di depan notaris sudah dilangsungkan. Dugaan penipuan pun sempat menyeruak.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: