Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mengapa Rambut Putri Diana Tak Pernah Panjang?

Top 3 Berita Hari Ini tentang rambut Putri Diana, tanda hubungan akan gagal dan food vlogger makan tahu dengan ratusan cabai.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang rambut Putri Diana yang tak pernah panjang. Gaya rambut ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry ini yang selalu menarik perhatian banyak orang.

Gaya rambut Putri Diana ini ternyata banyak ditiru oleh para penggemarnya. Sedikit saja terlihat ada perubahan pada gaya rambut Putri Diana, hal itu langsung menjadi berita.

Namun menurut mantan penata rambutnya, Putri Diana sempat punya pengalaman kurang baik soal rambut dengan Ratu Elizabeth II. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar tanda hubungan akan gagal.

Sebuah studi baru-baru ini mengungkapkan, suatu hubungan akan berhasil atau tidak, tergantung pada hubungan orang-orang di dalamnya,

Merujuk penelitian itu, 10 tanda yang paling bisa diperkirakan dibagi menjadi lima hal yang berkaitan dengan hubungan itu sendiri. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang food vlogger Indonesia yang makan tahu gejrot dengan ratusan cabai rawit.

Dalam sebuah video, seorang perempuan menenteng plastik berisi cabai rawit hijau dan menghampiri seorang penjual tahu gejrot di Jakarta. Ie memesan porsi tahu yang tidak biasa.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Mengapa Rambut Putri Diana Tak Pernah Panjang?

Sosok Putri Diana masih menarik dibicarakan, terutama menyangkut penampilannya. Termasuk di antaranya gaya rambut ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry ini yang selalu menarik perhatian banyak orang.

Sejak menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris, Putri Diana tak pernah tampil maupun terlihat dengan gaya rambut selain rambut pendeknya yang tak pernah melebihi bahu.

Selanjutnya…

10 Tanda Hubungan akan Gagal Menurut Penelitian

Cinta adalah sesuatu hal yang sangat indah. Namun, ada 10 tanda yang menjadi faktor yang menentukan hubungan asmara itu akan bertahan lama atau tidak.

Dalam sebuah studi yang diterbitkan dalam Proceedings of the National Academy of Sciences of the United States of America (PNAS), baru-baru ini mengungkapkan, suatu hubungan akan berhasil atau tidak, tergantung pada hubungan orang-orang di dalamnya, dilansir dari Fox News, Senin, 4 Agustus 2020.

Selanjutnya…

Makan Tahu Gejrot dengan 130 Cabai Rawit, Food Vlogger Indonesia Disorot Media Asing

Orang Indonesia banyak yang menyukai makanan pedas. Rasanya belum lengkap makan kalau tidak cabai atau sambal. Makanan bercita rasa pedas menjadi salah satu makanan yang membuat banyak orang penasaran.

Punya penggemar tersendiri, tingkat kepedasan yang menantang banyak ditawarkan para penjual makanan di Indonesia. Namun, apa yang dilakukan seorang food vlogger perempuan asal Jakarta ini terbilang luar biasa dan mungkin hanya sedikit orang yang berani melakukannya.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.